Minggu, 14 Desember 2014

smartphone tipis dan kecil

smartphone tipis 2 jutaan kompetisi ponsel super tipis telah berlangsung lama di industri smartphone oppo sendiri sudah memulainya sejak juni 2012 lalu dengan merilis finder sm Read This smartphone tipis harga murah Kompetisi ponsel super tipis telah berlangsung lama di industri smartphone OPPO sendiri sudah memulainya sejak Juni 2012 lalu dengan merilis Finder smartphone dengan ketebalan 6.65mm yang saat itu sudah cukup tipis untuk ukuran sebuah telefon pintar. Tidak sekedar tipis Finder juga memiliki rangka yang sangat kokoh dan kuat. Perpaduan nilon dan serat kaca dan dibungkus dengan alumunium membuat rangka ini tahan terhadap tekanan.


Setelah 2 tahun berlalu OPPO kembali melanjutkan trend smartphone super tipis ini. Hadir dengan ketebalan 4.85mm OPPO memperkenalkan R5 pada akhir oktober lalu. R5 dilengkapi rangka perpaduan antara alumunium dan stainless stell yang diperkuat lagi dengan PVD proses. OPPO tidak sekedar menembus standar industri yang ada namun juga menyuntikkan inovasi dan mengembangkan teknologi tercanggih untuk selalu di berada urutan terdepan industri smartphone VOOC Rapid Charge.


VOOC merupakan pengisian daya super cepat. Dengan teknologi VOOC R5 mampu mengisi daya 70% hanya dalam waktu 30 menit saja. Tanpa perlu menuggu lama R5 telah siap digunakan untuk menunjang aktifitas sehari – hari. sebagai ilustrasi dengan mengisi daya baterai 5 menit saja dapat digunakan untuk berbicara selama 2 jam.


Perpaduan antara bodi super tipis yang elegan dan pengisian daya super cepat memberikan pengalaman smartphone premium dengan teknologi terdepan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai OPPO R5 silahkan mengunjungi halaman resmi OPPO Indonesia : www.oppomobile.co.id atau melalui fanpage facebook OPPO Indonesia dan twitter @OPPOIndonesia. (adv)


smartphone tipis harga murah kompetisi ponsel super tipis telah berlangsung lama di industri smartphone oppo sendiri sudah memulainya sejak juni 2012 lalu dengan merilis finder sm



smartphone tipis dan kecil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar