Jumat, 26 Desember 2014

smartphone musik download

smartphone musik download pecinta musik di indonesia akn dimanjakan dgn smartphone terupdate buatan lenovo dgn tipe lenovo muszik a31 Read This Smartphone Musik Lenovo Pecinta musik di Indonesia akn dimanjakan dgn Smartphone terkini buatan Lenovo dgn tipe Lenovo Muszik A319. Ponsel ini mempunyai spesifikasi yg diciptakan khusus bagi pecinta musik di Indonesia karena dilengkapi dgn teknologi Dolby Digital Plus & aplikasi Streaming Guvera.


Lenovo Muszik A319 jg dilengkapi operating sytem android terkini yg memiliki performa lebih baik dari os sebelumnya sehingga kecepatan & kinjera Lenovo Muszik sangat dapat kita andalkan dalam menjalankan aplikasi Android terkini dan memenuhi kebutuhan mobilitas penggunanya.


Dapur pacu yg dimiliki ponsel ini mengandalkan processor Dual Core sama seperti yang dimiliki Lenovo A316 & Lenovo A369. Ponsel ini memang ditunjukan utk keleas low entry sehingga spesifikasi Lenovo Muszik A319 tergolong cukup minim dibandingkan Smartphone Lenovo lain yg dibanderol diatas 2 Juta Rupiah.


Harga Lenovo Muszik A319 yg dibanderol sangat murah merupakan daya tarik besar di Indonesia. Perkiraan kami ponsel ini akn laris manis karna masyarakat Indonesia tentu gak akan ragu dalam membeli Smartphone buatan Lenovo.


Harga Lenovo Muszik sangat murah dengan biaya resmi 1 Juta Rupiah. Ponsel ini siap menyasar kalangan menengah kebawah yang membutuhkan Smartphone murah dgn fitur musik terbaik di dalamnya. Biaya Lenovo Muszik setara dengan Samsung Galaxy Young 2 serta Samsung Galaxy V namun ponsel ini mempunyai banyak kelebihan dari spesifikasi yang digunakannya


Lenovo Musziki A319 memiliki layar berukuran 4 inch serta telah dilengkapi teknologi IPS Display (In-Plane Switching). Resolusi layar tersebut berukuran 480 x 800 pixels dengan kerapatan pixels mencapai ~233 ppi pixel density. Walaupun layarnya masih beresolusi kecil namun gambar akn terlihat cukup tajam berkat teknologi IPS Display yang digunakannya.


Ukurannya yg kecil akan memudahkan anda dalam mengoperasikan ponsel ini anda bisa menggunakan satu tangan utk sms ataupun chating dgn mudah selain tersebut bobotnya jg cukup ringan cuma 139 gram & memiliki ketebalan 9.5 mm. Pada bagian belakang Lenovo Muszik sudah tersedia Speaker berteknologi Dolby Dital Plus agar suaranya semakin menggelar dan nyaring ketika didengarkan.


Konekvitias yang menjadi andalan ponsel ini adalalah hadirnya fitur Dual Sim utk jaringan GSM. Kecepatan internet yang bisa diraih Lenovo Muszik A319 mencapai 21 mbps. Nte jg bisa menggunakan Wifi utk mengakses internet atau menggunakan fitur Wifi Hotspot utk berbagi koneksi internet keperangkat yg lain. Selain tersebut tersedia juga Bluetooth V4 dan microUSB.


Cara Root Sony Xperia M pecinta musik di indonesia akan dimanjakan dengan smartphone terupdate buatan lenovo dengan tipe lenovo muszik a31



smartphone musik download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar