Senin, 22 Desember 2014

selain hotel ini alternatif penginapan di yogyakarta

selain hotel ini alternatif penginapan di yogyakarta etiap libur panjang sekolah maupun akhir tahun kota gudeg yogyakarta sering menjadi salah satu tempat tujuan wisatapptak heran jika saat musim l Read This https://web.archive.org/web/*/http://www.seputarikan.com/ etiap libur panjang sekolah maupun akhir tahun Kota Gudeg Yogyakarta sering menjadi salah satu tempat tujuan wisata.


Tak heran jika saat musim liburan tiba tingkat hunian di Yogyakarta selalu mengalami kenaikan. Terutama hotel-hotel yang berada di kawasan Malioboro sudah pasti habis dipesan jauh-jauh hari oleh para wisatawan yang hendak berlibur di kota Yogyakarta.


Tapi bagi Anda yang tak menemukan tempat penginapan jangan khawatir. Masih ada alternatif lain bagi wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta namun belum menemukan tempat untuk menginap. Ya di Kampung Wisata Tembi terdapat homestay yang bisa disewa oleh wisatawan.


Tembi Rumah Budaya merupakan alternatif bagi keluarga jika ingin berwisata ke Yogyakarta namun kesulitan untuk mendapatkan hotel untuk menginap. Lokasi yang berjarak sekitar 10 kilometer dari pusat kota Yogyakarta ini memiliki sembilan homestay dengan fasilitas standar hotel berbintang meski bangunan homestay sengaja dibuat tradisional.


Vencent Kabag Front Office Tembi Rumah Budaya mengatakan untuk harga sewa selama 24 jam dengan jam check out pukul 13.00 WIB cukup bervariasi mulai dari harga terendah yaitu Rp 425.700 hingga Rp999.000.


“Setiap homestay memiliki nama tersendiri seperti Bagedan Ganjuran Morangan yang disesuaikan dengan harga sewa homestay -nya” katanya kepada VIVAlife Minggu 21 Desember 2014.


Setiap home stay dilengkapi dengan satu tempat tidur dan juga ada tambahan ekstra tempat tidur jika membawa keluarga dengan tambahan biaya Rp115.000.


http://www.vox.com/users/jayajaya etiap libur panjang sekolah maupun akhir tahun kota gudeg yogyakarta sering menjadi salah satu tempat tujuan wisatapptak heran jika saat musim l



selain hotel ini alternatif penginapan di yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar