Senin, 15 Desember 2014

samsung galaxy e551

samsung galaxy e500 mengenai bagian depan smartphone samsung galaxy e5 ini hadir dgn menyuguhkan layar touch screen sebesar 5 inchi mempunyai resolus Read This Spesifikasi samsung galaxy E5 Mengenai bagian depan. smartphone Samsung Galaxy E5 ini hadir dgn menyuguhkan layar touch screen sebesar 5 inchi memiliki resolusi HD 1280 x 720 piksel. Mungkin ini satu dari beberapa kunggulan yg dimiliki Galaxy E5 yakni dengan mengusung teknologi Super AMOLED yang mampu menghasilkan kedalaman layar mencapai 294 ppi (piksel / inchi). Sehingga layar tersebut bisa menampilkan display yang sangat jernih sekali dgn tingkat ketajaman warna yang sempurna. Selain itu perangkat terkini ini mempunyai desain yg elegan nan tipis dengan memiliki ketebalan hanya 6.9mm dengan berat 140gram.


Untuk tenaga pacu Galaxy E5 ini memiliki kinerja performa yg sangat tangguh lantaran sudah dibekali dgn chipset dari Qualcomm Snapdragon 410 yg sudah dilengkapi dgn prosesor Quad Core yang memiliki kecepatan 12GHz dgn arsitektur 64-bit. Guna mengoptimalkan kinerja prosesor itu sudah dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 2GB sehingga sampean dapat menjalankan beragam aplikasi meskipun berukuran besar.


Adreno 306 ditunjuk sebagai pengolah grafisnya yg diperkirakan mampu menampilkan tampilan dispaly yg ciamik. Smartphone Samsung Galaxy E5 ini telah berjalan dgn menggunakan sistem operasi terupdate Android 5.o Lollipop yg sudah dibalut lapisan interface dari TouchWiz UI. Sekedar informasi sistem operasi itu adalah OS terupdate yang beberapa waktu lalu telah diperkenalkan oleh Google.


Sedangkan utk memanjakan para penggemar fotografi Samsung membekali perangkat barunya dgn 2 buah kamera tangguh. Dmn utk kamera utama yang dibelakang layar memiliki resolusi 8 MP lengkap dgn fitur autofokus & flash LED guna membantu penerangan pada saat sedang mengerjakan pemotretan diruangan yg kurang cahaya. Guna memanjakan konsumen khususnya para penggemar foto selfie & video call sudah dilengkapi dgn kamera sekunder mempunyai resolusi 5MP.


Untuk menyimpan hasil jepretan kamera maupun menyimpan file penting lainya perangkat terbaru ini dibekali dgn media penyimpanan sebagai memori internal yang mampu menampung data hingga 16GB lengkap dengan memori eksternal sebagai slot microSD yang dpt memperluas kapasitas internal. Untuk medukung semua aktivitas Samsung Galaxy E5 sudah ditopang dgn baterai dengan kapasitas 2300mAh yang diperkirakan sudah cukup memenuhi kebutuhan daya.


Harga samsung galaxy E5 mengenai bagian depan smartphone samsung galaxy e5 ini hadir dgn menyuguhkan layar touch screen sebesar 5 inchi memiliki resolus



samsung galaxy e551

Tidak ada komentar:

Posting Komentar