Jumat, 26 Desember 2014

samsung galaxy ace 3

samsung s4 setelah menyangkal laporan bahwa layanan chaton bakal dibubarkan per wilayah samsung akhirnya mengumumkan bahwa layanan itu akan ditutup baca pesai Read This samsung galaxy core Setelah menyangkal laporan bahwa layanan ChatOn bakal dibubarkan per wilayah Samsung akhirnya mengumumkan bahwa layanan itu akan ditutup. (Baca: Pesaing BBM Samsung ChatOn Makin Digemari)


Menurut Yonhap News Samsung akan menghentikan layanan pesan ChatOn tahun depan saat perusahaan itu mengembangkan kapasitas bisnis pada layanan lain. “Di bawah perubahan dalam kebijakan operasi layanan ChatOn akan ditutup pada pukul 09.00 1 Februari 2015″ demikian pernyataan perusahaan teknologi asal Korea Selatan itu kepada Yonhap News Jumat 19 Desember 2014.


“Langkah itu sejalan dengan upaya untuk memenuhi tuntutan perubahan di pasar dan memberikan layanan yang berbeda kepada pengguna dengan fokus pada bidang lain seperti kesehatan dan perdagangan mobile” bunyi pernyataan Samsung.


Samsung menyatakan bahwa pengguna akan mampu membuat cadangan data mereka. “Pengguna dapat menyimpan catatan chatting foto dan video mereka yang dibagikan melalui layanan itu sebelum penutupan” kata Samsung.


Engadget yang menghubungi Samsung diberi tahu pada 1 Februari ChatOn akan ditutup di semua pasar kecuali Amerika Serikat. Di AS layanan itu akan ditutup di beberapa titik pada kuartal pertama tetapi tanggalnya belum diumumkan.


“Kami tetap berkomitmen untuk menawarkan layanan yang memenuhi gaya hidup konsumen kami dan memberikan nilai tambah bagi kehidupan sehari-hari mereka” ujar Samsung.


Perusahaan menyalahkan “perubahan kondisi pasar” atas perubahan itu tetapi tampaknya meskipun diklaim memiliki 100 juta basis pengguna yang kuat orang-orang tidak benar-benar menggunakan perangkat lunak yang hadir pada banyak smartphone itu.


Diluncurkan pada Oktober 2011 ChatOn telah tersedia di 200 negara pada berbagai platform mobile termasuk Android iOS BlackBerry dan Windows. Namun layanan itu gagal meraih pasar yang besar.


samsung galaxy ace 3 setelah menyangkal laporan bahwa layanan chaton bakal dibubarkan per wilayah samsung akhirnya mengumumkan bahwa layanan itu akan ditutup baca pesai



samsung galaxy ace 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar