Jumat, 12 Desember 2014

salon plus dilayani mahasiswi cantik tarifnya jutaan

salon plus dilayani mahasiswi cantik tarifnya jutaan kepolisian daerah jawa timur mengungkap prostitusi berkedok salon kecantikan dan spa di ruko jalan ambengan surabaya yang istimewa di salon kecantika Read This Salon Plus Dilayani Mahasiswi Cantik, Tarifnya Jutaan Kepolisian Daerah Jawa Timur mengungkap prostitusi berkedok salon kecantikan dan spa di Ruko Jalan Ambengan Surabaya. Yang istimewa di salon kecantikan ini juga menyediakan mahasiswi yang biasa diajak kencan.


“Tarifnya Rp1-25 juta untuk kencan di dalam salon dan lebih mahal lagi kalau dibawa k eluar” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Polisi Awi Setiyono Kamis 11 Desember 2014.


Dari pengrebekan itu petugas menahan 10 orang untuk dimintai keterangan. Dua dari mereka ditetapkan sebagai tersangka trafficking.‎ Mereka adalah Mami Ay (43) pemilik salon kecantikan yang juga sebagai germo dan Papi ER (32) sebagai perantara pencari tamu.


“Sementara delapan orang lainnya hanya minta keterangan sebagai saksi” ujar Awi.


Dia menjelaskan penggerebekan bermula informasi yang kemudian dikembangkan petugas. Ternyata benar diketahui ada inisial ER yang kerap mengorder mahasiswi dan AY pemilik salon.


Modus yang dilakukan ER lebih dulu melakukan komunikasi lewat handphone sambil disertakan foto wanita untuk dipilih. Sementara yang dilakukan AY dengan cara membisikkan kepada pelanggan yang datang untuk bisa menikmati layanan pijat plus dengan tarif yang telah ditentukan.


Dari praktik itu pembagian hasilnya adalah 60 persen bagi terapis dan 40 persen bagi tersangka Mami AY dan ER.


Usai menerima transfer uang muka ER menyuruh anak buahnya untuk datang ke hotel melayani pelanggan yang mengorder.


“Pengakuan ER kebanyakan perempuan yang dipekerjakan adalah mahasiswi dari sejumlah universitas di Surabaya” katanya.


Dari kasus itu polisi mengamankan uang tunai Rp 4 juta beberapa kondom satu kartu ATM bukti transfer buku daftar tamu dan lembar absen karyawan.


Salon Plus Dilayani Mahasiswi Cantik, Tarifnya Jutaan kepolisian daerah jawa timur mengungkap prostitusi berkedok salon kecantikan dan spa di ruko jalan ambengan surabaya yang istimewa di salon kecantika



salon plus dilayani mahasiswi cantik tarifnya jutaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar