Sabtu, 27 Desember 2014

rumah murah di jakarta selatan

rumah murah di bogor pemerintah kabupaten pemkab luwu timur menggandeng bank negara indonesia bni untuk membantu pegawai negeri sipil pns mendapatkan rumah dengan si Read This rumah murah di semarang Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur menggandeng Bank Negara Indonesia (BNI) untuk membantu Pegawai Negeri Sipil (PNS) mendapatkan rumah dengan sistem kredit terjangkau.


Direksi General Manager Divisi SLN BNI Pusat Agung Purwanto mengatakan kerjasama di bidang KPR dengan Pemkab Luwu Timur telah dilakoni sejak tahun 2013 lalu.


Sementara itu Bidang Pemasaran KPR PNS Koperasi Sehati di Lutim Iskandar mengatakan kerjasama ini untuk membantu PNS yang belum memiliki rumah sendiri.


Ia menambahkan rata-rata bunga KPR bank saat ini mencapai 14 persen namun dengan kerjasama dengan pihak BNI ini kita mendapat keringanan bunga yang hanya mencapai 7 25 persen berkat program FLPP.


“harga rumah yang ditawarkan sebesar Rp 68 Juta dengan maksimal kredit 15 tahun lamanya” jelas Iskandar.


rumah murah di jakarta selatan pemerintah kabupaten pemkab luwu timur menggandeng bank negara indonesia bni untuk membantu pegawai negeri sipil pns mendapatkan rumah dengan si



rumah murah di jakarta selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar