Selasa, 16 Desember 2014

root xperia m dual

root xperia j sony xperia m adalah salah satu smartphone android besutan vendor papan atas sony perangkat ini dpt dibilang salah sat Read This cara root xperia m Sony Xperia M ialah salah satu smartphone Android besutan vendor papan atas Sony perangkat ini dapat dibilang salah satu yang populer di kelasnya karna memiliki spesifikasi yang cukup tinggi dengan biaya dikisaran 2 – 24 juta tengok saja prosesor yang dimiliki Dual-core Krait Snapdragon S4 Plus MSM8227 1Ghz GPU Adreno 305 dan kapasitas RAM 1GB sehingga ponsel ini akn mampu melahap game berformat HD serta video reolusi tinggi (HD 720p) & menjalankan Android 4.1 tetapi sekarang sudah mendapatkan Android 4.2.2. Sayangnya beberapa user Xperia M khususnya para GAMER sedikit kecewa dgn kapasitas penyimpanan internal yg cuma 4GB itupun tak utuh sehingga mereka hanya dapat menginstal beberapa Game HD.


Nah utk mengatasinya anda dpt melakukan Root pada Sony Xperia M sehingga anda dpt memindahkan Game/Aplikasi dengan kapasitas besar ke dlm sd card. Selain itu kamu juga bisa mengerjakan beragam hal yg membutuhkan akses root.


Dalam panduan ini kami akn menggunakan Xperia M Locked Bootloader kekurangan root dengan status bootloader yg masih terkunci adalah nantinya nte tidak akn dapat menginstal Custom Recovery sehingga nte gak akan dpt menginstal Custom ROM melalui custom recovery (CWM/TWRP). Panduan ini cocok untuk sampean yg hanya mencari cara root saja.


Langkah-langkah root :


1. Ekstrak file Cydia


2. Buka impactor.exe


3. Hubungan perangkat ke PC dgn USB (jangan lupa aktifkan USB Debugging)


Kemudian kil tombol start


6. Setelah selesai engkau harus menginstal aplikasi SuperSU download dari Gogle Play Store


7. Eits tunggu dulu prosesnya masih blm selesai karna langkah diatas hanya membuat status Half-Root yang saat folder sistem di modifikasi perangkat akan reboot sendiri.


Langkah-Langkah utk menerima Full-Root


1. Download serta install Busybox (pilih install > normal install)di perangkat anda


2. Kemudian download tool ini Rootfixer(2shared) atau Rootfixer(mediafire) ekstrak di PC


3. Sambungkan perangkat ke PC dgn USB


4. Jalankan supersu.bat dari hasil ekstrak tool diatas


5. Perhatikan ponsel anda Bila muncul Permintaan superSU pilih ijinkan


6. Tunggu sampai selesai dan Xperia M akn otomatis di reboot


7. Done


Selamat Sony Xperia M lw sudah full-rooted.


Cara Full Root Sony Xperia M sony xperia m merupakan salah satu smartphone android besutan vendor papan atas sony perangkat ini dpt dibilang salah sat



root xperia m dual

Tidak ada komentar:

Posting Komentar