Minggu, 07 Desember 2014

robot di balik perakitan mesin cuci lg

robot di balik perakitan mesin cuci lg mesin cuci merupakan salah satu produk elektronik rumah tangga yang diunggulkan lg electronics selain air conditioner dan tv led beda tujuan negara b Read This Robot di Balik Perakitan Mesin Cuci LG Mesin cuci merupakan salah satu produk elektronik rumah tangga yang diunggulkan LG Electronics selain air conditioner dan TV LED. Beda tujuan negara berbeda pula model dan jenis mesin cuci yang diekspor.


Tipe mesin cuci untuk dipasarkan di Indonesia bisa berbeda atau tidak dapat ditemukan di negara-negara Eropa maupun Amerika.


Pasar Eropa misalnya umumnya mesin cuci yang dipasarkan memiliki kapasitas drum yang lebih besar ketimbang produk yang diekspor ke pasar Asia. Tiap mesin cuci pun memiliki keunggulannya masing-masing.


Ada yang menggunakan teknologi steamer untuk menghilangkan lebih banyak bakteri dan kuman bagi pengguna yang mengutamakan higienitas pada pakaiannya. Ada pula teknologi Turbo Wash mesin cuci model front-load yang diklaim bisa menghemat waktu pencucian hingga 36 menit.


Begitu banyaknya varian produk yang dipasarkan LG pun memiliki pabrik sendiri yang khusus memproduksi mesin cuci. Bersama rombongan media dalam rangkaian acara press tour LG Electronics Indonesia dari 1-5 Desember 2014 di Korea Selatan detikINET berkesempatan mengunjungi pabriknya di Changwon Gyeongsangnam-do.



Robot di Balik Perakitan Mesin Cuci LG mesin cuci merupakan salah satu produk elektronik rumah tangga yang diunggulkan lg electronics selain air conditioner dan tv led beda tujuan negara b



robot di balik perakitan mesin cuci lg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar