Kamis, 25 Desember 2014

ramalan anak pertama

ramalan anak bulan juni 2014 merupakan bulan politik dua kandidat presiden akan bertarung di pemilihan presidan pada 9 julippdi bulan ini suhu politik terus Read This ramalan anak indigo masa depan indonesia Bulan Juni 2014 merupakan bulan politik. Dua kandidat presiden akan bertarung di Pemilihan Presidan pada 9 Juli.


Di bulan ini suhu politik terus memanas bahkan uniknya ada seorang anak indigo mewarnai situasi politik jelang pilpres. Sebuah tayangan ramalan anak indigo terhadap calon presiden Indonesia di YouTube membetot perhatian. Video berjudul: “Jokowi Presiden 2014 – Ramalan Komunitas Anak Indigo 2005″ hingga Rabu 18 Juni 2014 telah ditonton ratusan ribu orang.


Video itu diambil dari acara Bukan Empat Mata yang dipandu Tukul Arwana di Trans7 tahun 2005 silam. Tayangan tersebut menampilkan hasil penerawangan komunitas anak indigo tentang sosok pemimpin Indonesia.


Menariknya video yang diduga direkam pada 2005 tersebut menyebutkan pemimpin masa depan Indonesia adalah sosok pemimpin yang sederhana.


Seperti diketahui anak indigo adalah istilah yang digunakan untuk mendeskripsikan anak yang diyakini memiliki kemampuan atau sifat yang spesial tidak biasa dan bahkan supranatural. Dalam bahasa inggris dia disebut indigo chlidren. Mereka memiliki kemampuan untuk meramal masa depan.


Video tersebut diunggah ke YouTube pada 7 Oktober 2013 oleh Valerian Libert Wangge dan sudah ditonton sebanyak 280.250 kali. Hasil penerawangan komunitas anak indigo ini pun dikait-kaitkan dengan kemunculan Jokowi pada 2012.


Tidak melulu berbicara soal politik di pertengahan tahun 2014 kabar mengenai adanya praktik prostitusi terselubung juga menjadi sorotan utama.


Sejumlah foto model dan artis kelas nasional ternyata juga melacurkan diri dengan tarif sekali kencan Rp 15 juta – Rp 25 juta.


Seperti yang dilakoni APH seorang model berusia 25 tahun yang rela melayani pria hidung belang dengan tarif Rp 15 juta untuk sekali kencan. Terakhir foto model kelas nasional asal Surabaya ini melayani seorang tamu di sebuah hotel bintang empat di Surabaya Kamis (26/6/2014) malam.


Apes baru sekitar lima menit bercumbu di dalam kamar dia digrebek petugas Unit Asusila Subdit Renakta (remaja anak dan wanita) Ditreskrimum Polda Jatim.


Model seksi yang mengenakan baju warna pink itupun langsung digelandang ke Polda Jatim untuk menjalani pemeriksaan.


Dalam pemeriksaan wanita cantik mengaku ini tidak bekerja sendirian. Ada germo yang bertugas mencari pelanggan yaitu IA alias Andrew (24) asal Surabaya.


Pria kemayu ini juga foto model sekaligus berprofesi sebagai presenter tivi dan even organiser. “Si perempuan dan germonya tersebut sudah diamankan hingga saat ini masih menjalani pemeriksaan penyidik” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Awi Setiyono Jumat (27/6/2014).


APH dan Andrew ditangkap di hotel yang sama. Sebab saat itu Andrew sedang mengantarkan anak buahnya tersebut ke hotel untuk menemui seorang tamu yang sudah memesannya.


Selain dua model tersebut dalam penggerebekan ini polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti. Diantaranya uang Rp 153 juta dua blackberry dan sebuah kondom sisa dipakai.


Dalam perkara ini tersangka Andrew dijerat dengan pasal 2 Jo Pasal 17 UU No 21 tahun 2007 tentang Perdagangan Manusia. Dia terancam hukum penjara paling singkat tiga tahun dan denda paling sedikit Rp 120 juta.


Selain APH Andrew mengaku punya banyak stok model dan artis yang bisa dijual. Mereka itu kebanyakan temannya sesama model. Sedikitnya ada 25 orang model dan artis yang biasa biasa dipasarkan oleh Andrew ke pria-pria hidung belang.


Sebanyak 25 model dan artis yang biasa dijual oleh Andrew ini tarifnya beragam. Yang jelas paling murah adalah Rp 15 juta. Lainnya ada yang Rp 17 juta ada Rp 20 juta dan ada yang Rp 25 juta untuk sekali kencan.


ramalan anak indigo bulan juni 2014 merupakan bulan politik dua kandidat presiden akan bertarung di pemilihan presidan pada 9 julippdi bulan ini suhu politik terus



ramalan anak pertama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar