Jumat, 12 Desember 2014

puskesmas karangkobar banjarnegara dipenuhi korban longsor dusun jemblung

puskesmas karangkobar banjarnegara dipenuhi korban longsor dusun jemblung dusun jemblung karangkobar banjarnegara jateng tertimbun longsor puskesmas karangkobar dipenuhi korban selamat dari musibah inippseperti yang Read This Puskesmas Karangkobar Banjarnegara Dipenuhi Korban Longsor Dusun Jemblung Dusun Jemblung Karangkobar Banjarnegara Jateng tertimbun longsor. Puskesmas Karangkobar dipenuhi korban selamat dari musibah ini.


Seperti yang tampak pada Jumat (12/12/2014) sekitar pukul 23.00 WIB sejumlah warga memenuhi Puskesmas tersebut. Banyak warga Dusun Jemblung ataupun keluarganya yang berkumpul di sana.


Proses evakuasi korban masih berlangsung namun juga menunggu kondisi di lapangan terkendali. Longsor susulan menyebabkan tim SAR sempat menunda proses evakuasi.


Kepala kantor SAR Semarang Agus Haryono mengatakan lokasi yang masih hujan dan minim penerangan juga menjadi kendala evakuasi.


“Masih ada longsor susulan. Kondisinya masih berbahaya. Ada sekitar 53 kepala keluarga yang tertimbun” kata Agus. Sejauh ini tujuh jenazah berhasil dievakuasi.



Puskesmas Karangkobar Banjarnegara Dipenuhi Korban Longsor Dusun Jemblung dusun jemblung karangkobar banjarnegara jateng tertimbun longsor puskesmas karangkobar dipenuhi korban selamat dari musibah inippseperti yang



puskesmas karangkobar banjarnegara dipenuhi korban longsor dusun jemblung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar