Selasa, 09 Desember 2014

puluhan rambu disiapkan agar motor tak lintasi jalur protokol

puluhan rambu disiapkan agar motor tak lintasi jalur protokol dinas perhubungan dki jakarta menyiapkan 33 rambu lalu lintas baru untuk dipasang di sepanjang jalan thamrin dan jalan medan merdeka barat jakarta pus Read This Puluhan Rambu Disiapkan Agar Motor Tak Lintasi Jalur Protokol Dinas Perhubungan DKI Jakarta menyiapkan 33 rambu lalu lintas baru untuk dipasang di sepanjang Jalan Thamrin dan Jalan Medan Merdeka Barat Jakarta Pusat. Ini digunakan sebagai langkah sosialisasi pelarangan sepeda motor melintas di jalur Protokol.


“Rambunya berupa rambu larangan masuk rambu dilarang belok serta rambu-rambu petunjuk dan peringatan” ujar Kepala Bidang Pengendalian Operasi Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo saat dihubungi melalui sambungan telepon Selasa 9 Desember 2014.


Syafrin mengatakan Dishub DKI masih tengah menunggu selesainya pengecoran beton yang akan digunakan sebagai fondasi untuk memasang rambu-rambu itu.


Ia memastikan seluruh rambu akan terpasang pada pekan ini sehingga saat uji coba aturan dimulai pada 17 Desember 2014 nanti pengendara motor sudah mendapatkan petunjuk yang jelas selain juga mendapat arahan dari petugas di lapangan.


“Prinsipnya dengan semua persiapan ini aturan ini sudah siap untuk mulai diujicobakan dan disosialisasikan pada tanggal 17 nanti” ujar Syafrin.



Puluhan Rambu Disiapkan Agar Motor Tak Lintasi Jalur Protokol dinas perhubungan dki jakarta menyiapkan 33 rambu lalu lintas baru untuk dipasang di sepanjang jalan thamrin dan jalan medan merdeka barat jakarta pus



puluhan rambu disiapkan agar motor tak lintasi jalur protokol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar