Jumat, 12 Desember 2014

proses evakuasi warga dusun di banjarnegara terkendala longsor susulan

proses evakuasi warga dusun di banjarnegara terkendala longsor susulan tim sar masih berusaha mencari jalan untuk mengevakuasi korban tanah longsor di banjarnegara jawa tengah yang menimbun sekitar 150 rumah sejauh ini t Read This Proses Evakuasi Warga Dusun di Banjarnegara Terkendala Longsor Susulan Tim SAR masih berusaha mencari jalan untuk mengevakuasi korban tanah longsor di Banjarnegara Jawa Tengah yang menimbun sekitar 150 rumah. Sejauh ini tujuh korban tewas berhasil dievakuasi.


Kepala kantor SAR Semarang Agus Haryono mengatakan lokasi longsor yaitu di dusun Jemblung Desa Sampang Kecamatan Karangkobar Banjarnegara masih dalam kondisi hujan deras dan gelap karena listrik padam sehingga proses evakuasi belum maksimal.


“Tiba-tiba ada longsor susulan jadi untuk sementara pencarian kita hentikan. Diperkirakan ada sekitar 53 kepala keluarga yang tertimbun” kata Agus kepada detikcom lewat pesan singkat Jumat (12/12/2014) malam.


Longsor susulan tersebut lanjut Agus membuat kondisi lokasi menjadi sangat berbahaya. Hingga malam ini tim SAR masih berkoordinasi memikirkan cara untuk melakukan evakuasi korban.


“Sebagian dusun Jemblung itu diapit dua bukit sebelah Barat dan Timur. Yang logsor itu bukit sebelah Timur” tandasnya.



Proses Evakuasi Warga Dusun di Banjarnegara Terkendala Longsor Susulan tim sar masih berusaha mencari jalan untuk mengevakuasi korban tanah longsor di banjarnegara jawa tengah yang menimbun sekitar 150 rumah sejauh ini t



proses evakuasi warga dusun di banjarnegara terkendala longsor susulan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar