Senin, 15 Desember 2014

pria kataria puri koleksi apakah modern in style dan india dalam expression

pria kataria puri koleksi apakah modern in style dan india dalam expression menurut pria kataria puri koleksi nya untuk wanita modern yang bermain peran ganda dalam dirinya peran kehidupan yaitu seorang ibu istri karir orang p Read This toko kosmetik online di bekas Menurut Pria Kataria Puri koleksi nya untuk wanita modern yang bermain peran ganda dalam dirinya peran kehidupan yaitu seorang ibu istri karir orang pembuat rumah dan banyak peran lainnya. Pria Kataria Puri menyebutkan bahwa ia mendesain pakaian untuk wanita modern multi-faceted sikap dan suasana hatinya.


Pria Kataria Puri telah merancang koleksi resort wear Barat yang meliputi pakaian untuk pesta malam pesta koktail makan malam brunches dll pilihan warna yang dibuat di sini sangat baik. Ini termasuk hijau pedas jeruk kunyit kuning hitam midnight blue off white gold dan off white. Ini warna-warna cerah yang dibungkus kain mewah seperti chiffons crepes sutra satin beludru dan georgettes.


Bordir dan warna membentuk bagian penting dari semua koleksi nya. Bahkan Pria Kataria Puri percaya untuk menjadi kewajiban moral untuk melestarikan seni India kerajinan dan kerajinan pada bahan atau pakaian. Oleh karena itu semua pakaian ia mendesain memiliki tangan bordir bekerja pada mereka bersama dengan pekerjaan cermin manik-manik kerang dan ornamen tangan dalam benang wol. Pria Puri menggambarkan koleksinya menjadi sensual dengan siluet elegan dicampur dengan kain mewah feminin bercampur dengan warna pedesaan dan bordir tangan indah yang dia menambahkan gaya tanda tangannya.


Pria Kataria Puri adalah salah satu pendukung asli Indian Nouvelle Couture. Dia telah mengukir ceruk untuk dirinya sendiri dengan koleksi unik dan eksklusif bahwa modern dalam penampilan dan India dalam ekspresi. Dia telah dianugerahi penghargaan Bharat Ratna Yuva dan penghargaan Bharat Vikas untuk merancang pakaian perempuan. Dalam kata-kata Pria Puri “wanita profesional modern perkotaan saat ini membutuhkan lemari multi-faceted …. tidak ada bentuk yang rumit tidak ada frillssimply elegan pakaian namun mewah”. Dia menambahkan bahwa dia sama nyaman dengan pakaian India dan Barat. Hal ini dapat tercermin dalam pekerjaannya sebagai koleksi nya adalah campuran dari Timur dan Barat.


Pria Puri adalah anggota dari Fashion Design Council of India. Dia memiliki klien yang mencakup Bollywood kepribadian dan wajah terkenal di luar negeri. Koleksi nya tersedia di India dan di Timur Tengah Eropa dan Amerika Serikat.


cream pemutih yang aman menurut pria kataria puri koleksi nya untuk wanita modern yang bermain peran ganda dalam dirinya peran kehidupan yaitu seorang ibu istri karir orang p



pria kataria puri koleksi apakah modern in style dan india dalam expression

Tidak ada komentar:

Posting Komentar