Sabtu, 20 Desember 2014

pesan singkat jokowi ahok suara islam

pesan film jokowi menteri komunikasi dan informatika menkominfo rudiantara mengatakan dirinya sudah mendapat instruksi dari presiden joko widodo setelah mengikuti rap Read This pesan baju jokowi Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara mengatakan dirinya sudah mendapat instruksi dari Presiden Joko Widodo setelah mengikuti rapat kabinet di Istana siang tadi.


“Intinya harus cepat. Kerja kerja kerja adalah kerja keras kerja cerdas kerja ikhlas” ungkap Rudiantara di Kementerian Kominfo Jakarta Pusat Senin 27 Oktober 2014.


Pria berusia 55 tahun itu menambahkan Jokowi menyuruh seluruh pembantunya untuk kembali ke kementeriannya masing-masing membahas segala masalah yang menjadi mendesak prioritas dan isu bagi kepentingan rakyat.


Namun saat ditanya mengenai spesifikasi fokus yang akan dijalaninya sebagai Menkominfo ia enggan untuk membeberkannya. Rudiantara beralasan hal itu akan dibicarakan dengan para stafnya di kementeriannya setelah dilakukan serah terima jabatan.


“Semua nggak bisa ini dulu ini dulu. Semua prioritas. Kita bicarakan sekarang sama teman-teman setelah ini akan dibicarakan dengan Menko (Polhukam) untuk dibahas lagi ke Presiden” jelas Rudiantara.


pesan ayah jokowi menteri komunikasi dan informatika menkominfo rudiantara mengatakan dirinya sudah mendapat instruksi dari presiden joko widodo setelah mengikuti rap



pesan singkat jokowi ahok suara islam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar