Kamis, 25 Desember 2014

penampakan blackberry curve 8520 gemini

penampakan blackberry curve 8520 gemini bocoran soal blackberry rio z20 kembali muncul setelah beberapa waktu lalu diketahui soal spesifikasi yang ditanamkan di dalamnya kali ini yang Read This penampakan blackberry 9720 Bocoran soal BlackBerry “Rio” Z20 kembali muncul. Setelah beberapa waktu lalu diketahui soal spesifikasi yang ditanamkan di dalamnya kali ini yang muncul adalah bocoran foto gadget tersebut. Wujudnya ternyata mirip dengan BlackBerry Z3.


Perbedaan yang terlihat hanyalah teks bertuliskan 8MP pada kamera utamanya letak tombol volume yang ada di sisi kanan serta grill speaker yang tampak di bagian belakang casing. Tombol power pada smartphone ini pun ada di bagian atas.


Seperti dikutip dari N4BB Rabu (24/12/2014) BlackBerry mengategorikan Rio sebagai smartphone yang cocok untuk power user yaitu pengguna yang ingin dianggap selalu update pada teknologi terbaru namun sangat mempertimbangkan harga.


BlackBerry Rio ini kabarnya akan diluncurkan untuk pasar Europe Middle East and Africa (EMEA) Latin America (LATAM) dan Asia Pasific (APAC). Ada kemungkinan smartphone tersebut tidak akan meluncur di Amerika dan Kanada.


Soal spesifikasi BlackBerry Rio punya ketebalan 95 milimeter dibekali dengan layar 5 inci 1280×720 piksel kamera utama 8 megapiksel plus kamera depan 2 megapiksel.


Dapur pacunya berisi prosesor dual-core 15GHz dan RAM 2GB. Rencananya Rio akan meluncur pada Februari 2-15 dengan banderol harga sekitar 300 dollar AS atau setara Rp 37 juta.


penampakan blackberry 10 bocoran soal blackberry rio z20 kembali muncul setelah beberapa waktu lalu diketahui soal spesifikasi yang ditanamkan di dalamnya kali ini yang



penampakan blackberry curve 8520 gemini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar