Jumat, 12 Desember 2014

pemasaran industri dan e commerce

industri e commerce hari ini ditetapkan sebagai hari belanja online nasional harbolnas yang ketiga kalinya acara yang pertama kali dicetuskan oleh lazada pada tahun 20 Read This pemasaran industri dan e-commerce Hari ini ditetapkan sebagai Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang ketiga kalinya. Acara yang pertama kali dicetuskan oleh Lazada pada tahun 2012 ini mendapat dukungan dari operator Telkomsel dan berhasil mengumpulkan 78 e-commerce dari berbagai kategori di Indonesia.


“Industri e-commerce di Indonesia diprediksikan akan tumbuh hingga USD 25 Milliar pada tahun 2016. Hal ini direfleksikan melalui hasil riset yang menunjukan bahwa satu dari dua konsumen di Indonesia sudah terekspos dengan informasi melalui internet akan memiliki kecenderungan untuk mencoba berbelanja online. Ini menjadi kesempatan besar bagi para pelaku e-commerce untuk mendewasakan ekosistem e-commerce dengan menghadirkan pengalaman terbaik dalam berbelanja online.” Ungkap Andry Huzain SVP Marketing and Business Development Lazada Indonesia melalui keterangan resminya.


Para perusahaan e-commerce ini memperkenalkan layanan dan beragam penawaran yang dihadirkan mulai dari lifestyle fashion gadget dan elektronik travel F&B hingga marketplace real estate seperti Lamudi.


Dalam rangka merayakan Harbolnas Lamudi akan mengadakan kontes berhadiah pengecatan ruangan gratis yang akan dilakukan oleh tim profesional dari Dulux serta konsultasi design interior bagi ruangan Anda dari Vindo Design.


Kontes ini akan diadakan selama 2 minggu sejak tanggal 12 Desember. Peserta bisa mengunjungi website Lamudi untuk mengikuti kontes ini dan informasi lebih lanjut. Selain promo dari Lamudi 77 e-commerce lainnya juga mengadakan promosi dalam bidang dan platformnya masing-masing di seluruh Indonesia selama 24 jam Harbolnas berlangsung.


Diskon hingga 90 persen bisa ditemukan sampai penawaran khusus bagi pengguna Telkomsel. Banyaknya jumlah partisipan e-commerce yang bergabung pada Hari Belanja Online Nasional ini menghasilkan banyaknya pula mitra kerja sama yang mendukung kegiatan ini. Telkomsel CIMB Niaga Veritrans dan JNE merupakan beberapa mitra kerja sama yang berpartisipasi untuk memastikan konsumen di Indonesia dapat menikmati Hari Belanja Online Nasional 2014.


pemasaran industri dan e-commerce hari ini ditetapkan sebagai hari belanja online nasional harbolnas yang ketiga kalinya acara yang pertama kali dicetuskan oleh lazada pada tahun 20



pemasaran industri dan e commerce

Tidak ada komentar:

Posting Komentar