Minggu, 07 Desember 2014

pemain newcastle muslim

rekor tak terkalahkan chelsea akhirnya pupus tim asuhan jose mourinho itu takluk 2 1 di kandang newcastle united st james park dalam lanjutan liga p Read This pemain newcastle 2015 Rekor tak terkalahkan Chelsea akhirnya pupus. Tim asuhan Jose Mourinho itu takluk 2-1 di kandang Newcastle United St James’ Park dalam lanjutan Liga Primer Inggis Sabtu malam 6 Desember 2014. Padahal di laga itu Newcastle sempat bermain dengan 10 orang.


Kedua gol di laga itu dicetak oleh Papiss Cisse yang masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua. Pada menit ke-64 pemain asal Senegal itu mencetak gol pertamanya memanfaatkan umpan lambung dari Sammy Ameobi. Selang 15 menit pemain berusia 29 tahun itu mencetak gol keduanya memanfaatkan umpan Moussa Sissoko.


Newcastle lantas harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-81 setelah Steven Taylor mendapat kartu merah.


Keunggulan jumlah pemain sempat dimanfaatkan Chelsea. Pasukan Jose Mourinho itu bisa mengecilkan ketinggalan dua menit kemudian lewat gol Didier Drogba yang memanfaatkan umpan Cesc Fabregas. Namun gol itu jadi yang terakhir tercipta di laga tersebut.


Sebenarnya Chelsea lebih mendominasi penguasaan bola hingga 66 persen. Mereka juga melakukan 22 tembakan yang tujuh di antaranya terarah. Newcastle hanya bisa melakukan enam tembakan dan hanya tiga yang terarah.


Kekalahan ini belum menggeser Chelsea dari puncak klasemen. The Blues mengemas nilai 36 dari 15 laga unggul enam angka dari Manchester City yang baru bermain 14 kali. Newcastle naik ke urutan ketujuh dengan nilai 23.


pemain newcastle united 2012 rekor tak terkalahkan chelsea akhirnya pupus tim asuhan jose mourinho itu takluk 2 1 di kandang newcastle united st james park dalam lanjutan liga p



pemain newcastle muslim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar