Sabtu, 20 Desember 2014

pemain bidikan persib musim depan

pemain bidikan persib 2015 dua pemain aston villa kini menjadi komoditi panas jelang bursa transfer januari mendatang ron vlaar dan fabian delph tengah menjadi incaran klub rak Read This pemain bidikan persib 2015 Dua pemain Aston Villa kini menjadi komoditi panas jelang bursa transfer Januari mendatang. Ron Vlaar dan Fabian Delph tengah menjadi incaran klub raksasa Premier League.


Seperti diketahui Vlaar merupakan buruan Manchester United. Sementara Delph masuk dalam daftar bidikan Liverpool.


Namun Villa bersiap membuat MU dan Liverpool gigit jari. Pelatih The Villans Paul Lambert mengaku timnya akan berusaha mempertahankan kedua pemain tersebut.


“Mereka (Vlaar dan Delph) tak akan pergi kemanapun. Itu kata saya dan mereka tak akan pergi pada Januari nanti” ujar Lambert seperti dikutip Sports Mole.


Meski demikian Lambert tetap membuka pintu bagi klub yang berminat kepada Vlaar dan Delph. Syaratnya klub yang tertarik harus rela merogoh kocek sangat dalam untuk mendapatkan keduanya.


“Jika ada orang datang kami tak akan membiarkan Vlaar dan Delph pergi dengan murah. Pada Januari sistem kerjanya adalah jika seorang pemain begitu berharga Anda mungkin menempatkan 15 nol pada akhir nilai jualnya. Dan itu terus meningkat” kata Lambert.


Pria 45 tahun ini kemudian mengungkapkan dia tak resah dengan status kedua pemainnya itu. Lambert yakin Vlaar dan Delph akan bertahan lebih lama di Villa Park.


“Saya pikir mereka menikmati sepakbola di sini. Mereka sangat profesional dan saya tak memiliki masalah sama sekali dengan ini” tuturnya.


pemain bidikan ac milan dua pemain aston villa kini menjadi komoditi panas jelang bursa transfer januari mendatang ron vlaar dan fabian delph tengah menjadi incaran klub rak



pemain bidikan persib musim depan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar