Minggu, 28 Desember 2014

pelabuhan balohan

pelabuhan balohan sabang dua kapal cepat yang melayani penyeberangan penumpang dari pelabuhan balohan sabang ke ulee lheue banda aceh dan sebaliknya jumat 19122014 kemarin Read This pelabuhan balohan Dua kapal cepat yang melayani penyeberangan penumpang dari Pelabuhan Balohan Sabang ke Ulee Lheue Banda Aceh dan sebaliknya Jumat (19/12/2014) kemarin tidak bisa beroperasi. Sedangkan KMP BRR hanya berlayar satu trip. Akibatnya banyak warga gagal berangkat dan puluhan kendaraan menumpuk di pelabuhan.


Pantauan dan informasi yang diterima Serambi (Tribunnews.com Network) mulai pukul 07.00 WIB Pelabuhan Penyebarangan Balohan Sabang sudah dipadati calon penumpang dan kendaraan. Namun sebagian besar calon penumpang kecewa karena tidak bisa berangkat pagi itu karena KM Express Bahari 9C dan KM Express Cantika 89 tidak diberangkatkan.


Sementara kapal lambat KMP BRR yang merupakan satu-satunya armada transportasi laut yang mengangkut penumpang dan barang Jumat kemarin berangkat pukul 07.30 WIB lebih cepat 30 menit dari hari biasanya. Kapal lambat berkapasitas 350 penumpang ini juga hanya berlayar satu trip dari dua trip yang seharusnya.


Kondisi tersebut semakin menumpuknya jumlah penumpang yang gagal berangkat. Tidak hanya warga lokal para wisatawan asing juga kesal akibat tidak berangkatnya kapal cepat.


“Sebagian bule mengamuk karena tiket pesawat yang dikantonginya hangus akibat tidak bisa berangkat lebih cepat” kata warga setempat Abdullah alias Dolah Breok yang juga batal berangkat karena terlambat tiba di pelabuhan.


pelabuhan balohan sabang dua kapal cepat yang melayani penyeberangan penumpang dari pelabuhan balohan sabang ke ulee lheue banda aceh dan sebaliknya jumat 19122014 kemarin



pelabuhan balohan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar