Rabu, 17 Desember 2014

Paket Wisata Sabda Alam Garut

Ini garut Travel Tips, teknik kelangsungan hidup, akan membantu Anda mendapatkan sekitar dan membuat perjalanan ke Cina mudah, sehingga Anda akan dapat mengalami Cina nyata dengan sedikit kurang stres.


Cina adalah binatang aneh bahwa kebutuhan untuk dihormati; Kota-kota besar, Beijing, Shanghai, dan Xian, semua memiliki kepribadian sendiri. wisata garut


Beberapa situasi yang kompleks yang menurut Anda akan menjadi bencana organisasi berubah menjadi besar dan Anda bertanya-tanya sesudahnya apa semua ribut-ribut dan khawatir adalah tentang. Kemudian tugas sederhana dapat berubah menjadi sebuah bencana besar.


Ini adalah ketika Anda memiliki apa yang kita sebut di sini “Cina hari”.


Hari ini datang dan pergi dan merupakan bagian dari pengalaman sehari-hari perjalanan di garut. Salah satu kebutuhan untuk memiliki pikiran terbuka saat bepergian Cina. Ini adalah tempat dengan ribuan tahun sejarah dan budaya yang mencoba semalam untuk beradaptasi dengan cara hidup Barat.


Anda perlu memiliki pikiran yang sangat terbuka ketika Anda melakukan perjalanan di Cina.

Saya telah terdaftar di bawah beberapa Tips perjalanan Cina yang akan membuat hidup lebih tertahankan sedikit wee pada pengalaman perjalanan Cina.


garut Travel Tips – menjadi Toilet bijaksana


o tidak pernah mengharapkan toilet bersih 100% dari waktu.


o disiapkan; Membawa beberapa jaringan.


o Anda mungkin harus menggunakan toilet jongkok, lagi jika Anda tahu ini sebelum tangan tidaklah mengejutkan. Jika Anda tidak tahu cara menggunakan toilet jongkok, cobalah percobaan berikut di rumah.


Sambil memegang sesuatu untuk dukungan dengan kedua tangan, menurunkan tubuh Anda ke dalam posisi jongkok rendah, sehingga pipi bawah Anda hampir menyentuh tumit Anda atau bagian belakang betis Anda. Sekarang, biarkan pergi dengan tangan Anda. Lihat jika Anda tinggal di posisi ini selama setidaknya 1 menit. Jika Anda jatuh ke belakang atau Anda tidak bisa bangun, maka toilet jongkok dapat menjadi masalah bagi Anda! Praktek, Anda akan senang Anda lakukan.


o Jika Anda melihat toilet bersih, pergi… mungkin tidak datang lagi untuk sementara.


o ada banyak toilet umum di sekitar kota, biasanya orang-orang yang Anda bayar adalah OK, (RMB.5), lain terbaik untuk stay Away dari jika Anda bisa. Anda akan segera melihat mereka saat Anda berjalan di sekitar kota.


o diperingatkan bahwa tempat-tempat umum seperti Stasiun bis dan kereta api yang biasanya apa yang saya kelas sebagai “toilet sulit”, namun jika harus pergi Anda harus pergi.


o di luar kota-kota besar, sistem toilet tua atau memiliki sangat sempit pipa /pipes dan mendapatkan diblokir dengan mudah. Dalam kasus ini keranjang kecil adalah biasanya samping toilet, ini adalah untuk Anda kertas toilet yang digunakan.


Salah satu toilet Cina perjalanan terbaik Tips saya dapat memberikan Anda, adalah menggunakan toilet lobby hotel; ini di mana-mana dan selalu bersih. Masih mereka mungkin tidak selalu memiliki kertas toilet. Itu tergantung pada kelas yang Anda gunakan.


Saya tidak ingin menakut-nakuti Anda. Namun, Semua garut Travel Tips di semua situs web lain saya telah membaca, ini adalah topik yang tidak sering disebutkan, tetapi sangat penting bagi kita semua.


Jadi di luar kota besar kondisi dapat sulit. Tetapi sebagian besar waktu semuanya akan baik-baik saja, terutama jika Anda memesan Wisata; semuanya akan memiliki telah memeriksa sebelum tangan. Namun bahkan yang paling membuat rencana bisa salah, jadi bersiaplah, toilet di kota kecil, kota kecil dan desa bisa menakutkan.


garut Travel Tips – Makanan


o makanan besar dan berbagai luar biasa. Sebagian besar waktu Anda bisa memilih apa yang Anda makan, atau Anda dapat mengenali apa yang Anda makan, namun kadang-kadang Anda tidak mendapatkan pilihan. Membawa sebuah cokelat batangan atau sesuatu; ini akan menjaga Anda akan sampai beberapa makanan yang Anda dapat mengenali muncul. Minuman botol atau rebus air, karena air keran tidak aman untuk diminum, ini adalah untuk seluruh Cina. Bahkan rebus air, sementara ia mensterilkan dapat berisi banyak mineral dan cadangan besi yang Anda mungkin tidak ingin di sistem Anda. Taruhan aman adalah untuk minum air botol. Air keran di kota paling besar adalah OK untuk menyikat gigi.


kebiasaan makan o – kebanyakan orang Cina memiliki kebiasaan besar menjadi sangat bising ketika mereka makan dan makan siang dan makan malam kali dapat menjadi sangat berisik perayaan, makanan cenderung untuk pergi dalam segala arah, yang hanya bagian dari berada di Cina.


o orang juga asap di meja sementara semua orang makan, sehingga mendapatkan beberapa restoran sangat keras dan berasap.


o Jika Anda terjebak apa untuk memesan karena sebagian besar menu’s di Cina hanya melihat meja di sebelah Anda dan arahkan ke piring Anda mewah dan bertanya berapa banyak itu, sistem ini bekerja dengan sangat baik dan tahu tampaknya pikiran.


Ya saya telah dasar menu yang akan membantu Anda memesan makanan yang aman, (tidak ada kucing atau anjing) ini akan memungkinkan Anda untuk mengunjungi sejumlah besar restoran, bukan hanya wisatawan yang dengan harga tinggi. Anda dapat membawanya dengan Anda dan menggunakannya di restoran-restoran lokal yang mana sebagian akan mampu melayani apa yang ada di hotel ini. Dengan cara ini Anda akan tahu apa yang Anda makan.


Tempat-tempat lokal ini sangat murah dan makanan itu besar. Hubungi saya jika Anda ingin saya untuk mengirimkannya kepada Anda.


garut Travel Tips – taksi


o garut Travel Tips – Taksi – taksi adalah sebuah pengalaman yang dapat memiliki Anda bakhil kursi dan terengah-engah; Namun Anda segera mendapatkan digunakan untuk itu, setelah beberapa wahana pertama, kau seorang tangan tua.



Paket Wisata Sabda Alam Garut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar