Jumat, 26 Desember 2014

pabrik smartphone himax

pabrik smartphone oppo semakin serius memasuki pasaran ponsel pintar indonesia pabrikan smartphone asal tiongkok itu mengucurkan dana 30 juta dollar as untuk membeli Read This pabrik smartphone Oppo semakin serius memasuki pasaran ponsel pintar Indonesia. Pabrikan smartphone asal Tiongkok itu mengucurkan dana 30 juta dollar AS untuk membeli pabrik di Tangerang untuk direnovasi menjadi pabrik ponsel.


Menurut keterangan tertulis Selasa (23/12/2014) peresmian dimulainya renovasi pabrik seluas 27.000 meter persegi tersebut telah dilakukan pada 20 Desember 2014.


Proses renovasi pabrik diperkirakan akan memakan waktu empat bulan. Pabrik Oppo dijadwalkan bisa mulai beroperasi penuh pada April 2015.


“Tahun depan pabrik tersebut diharapkan memiliki kapasitas produksi 500.000 unit smartphone per bulan” kata CEO Oppo Electronics Indonesia Jet Lee.


Lee menambahkan bahwa Oppo saat ini sedang menyiapkan beberapa bangunan pendukung dalam kawasan pabrik seperti gudang penyimpanan dan lini produksi.


“Renovasi pabrik merupakan wujud komitmen dan keseriusan kami dalam berinvestasi di Indonesia” lanjut Lee. Pabrik di Tangerang merupakan fasilitas produksi pertama Oppo yang didirikan di luar negeri asalnya Tiongkok.


pabrik smartphone evercoss oppo semakin serius memasuki pasaran ponsel pintar indonesia pabrikan smartphone asal tiongkok itu mengucurkan dana 30 juta dollar as untuk membeli



pabrik smartphone himax

Tidak ada komentar:

Posting Komentar