Kamis, 18 Desember 2014

orang orang dekat bos sentul city ikut rekonstruksi di kpk

orang orang dekat bos sentul city ikut rekonstruksi di kpk hingga jumat 19122014 dinihari kpk masih menggelar rekonstruksi kasus suap pengurusan izin alih fungsi lahan hutan lindung di bogor dengan tersang Read This http://www.jognote.com/cushion/?link=http%3A%2F%2Fseputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-lele-di-kolam-terpal.html Hingga Jumat (19/12/2014) dinihari KPK masih menggelar rekonstruksi kasus suap pengurusan izin alih fungsi lahan hutan lindung di Bogor dengan tersangka bos Sentul City Kwee Cahyadi Kumala. Bebebapa orang dekat Cahyadi ikut dalam rekonstruksi itu termasuk sang adik Kwee Riandi Kumala alias Allen.


Riandi Kumala terlihat di KPK sekitar pukul 1.00 WIB. Dia sempat berkelakar bahwa rekonstruksi kemungkinan akan digelar hingga subuh.


“Iya bisa sampai subuh ni” kata Allen di KPK Jl HR Rasuna Said Jakarta Selatan.


Rangkaian rekonstruksi ini dilakukan di lantai tujuh gedung KPK. Sayangnya proses rekonstruksi dilakukan secara tertutup sehingga media tak bisa mengikuti jalannya rekonstruksi.


Informasi yang didapat proses reka ulang ini diikuti sekitar 30 orang. Sang tersangka Cahyadi Kumala juga ikut dalam proses rekonstruksi itu.


Rekonstruksi kali ini dilakukan guna memperjelas gambaran kasus proses suap pengurusan izin lahan hutan lindung di Bogor. Selain itu penyidik juga ingin mengetahui lebih detail proses saat bos Sentul City mencoba mempengaruhi para saksi dan menghilangkan barang bukti.


Siang tadi penyidik KPK juga telah melakukan serangkaian rekonstruksi di 3 lokasi. Lokasi pertama di Menara Sudirman lantai 27 Jalan Sudirman Kavling 60 Jakarta Selatan. Sementara lokasi kedua adalah di Hotel Golden Boutique Jalan Angkasa Raya No 1 Jakarta Pusat. Sedangkan lokasi terakhir adalah di PT Fajar Abadi Masindo di Jalan Rawa Gatel Kav 10/4 Kawasan Industri Pulogadung Jakarta Timur.


http://www.journeyforcontrol.com/journey for control/journeyforcontrol/shared/exit page/index.jsp?name=seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-lele-di-kolam-terpal.html&url=seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-lele-di-kolam-terpal.html hingga jumat 19122014 dinihari kpk masih menggelar rekonstruksi kasus suap pengurusan izin alih fungsi lahan hutan lindung di bogor dengan tersang



orang orang dekat bos sentul city ikut rekonstruksi di kpk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar