Kamis, 11 Desember 2014

oppo masuk top 5 produsen 4g dunia

akhir tahun ini nampaknya menjadi pertanda bagus untuk oppo nama produsen smartphone premium ini terpampang dalam jajaran 5 besar produsen handset 4 Read This OPPO Masuk Top 5 Produsen 4G Dunia Akhir tahun ini nampaknya menjadi pertanda bagus untuk OPPO. Nama produsen smartphone premium ini terpampang dalam jajaran 5 besar produsen handset 4G dunia.


Seperti yang dilansir dari laporan Strategy Analictics OPPO tidak hanya masuk dalam kategori 10 besar podusen handset 4G dunia namun cukup nyaman untuk bertahan dalam posisi 5 besar di akhir tahun ini.


“OPPO selalu berusaha menghadirkan teknologi terbaru dan terbaik pada setiap smartphone yang diproduksinya dan kami selalu mengikuti permaintaan pasar seperti pada ketersediaan jaringan 4G yang akan diterapkan di Indonesia OPPO telah mempersiapkan lini produk yang mendukung jaringan tersebut” Ujar Jet Lee CEO OPPO Indonesia.


Secara keseluruhan pasar untuk smartphone 4G telah dilaporkan meningkat sebesar 57% di Q3 2014 dibandingkan dengan kuartal sebelumnya. OPPO sendiri sebagai produsen baru di dunia smartphone cukup melesat dengan jumlah produksi handset 4G-nya hingga menjadi top 5 vendor 4G dunia.


“Saat ini kami memiliki beberapa smartphone yang sudah mendukung jaringan 4G antara lain Find 7 Find 7a N1 mini dan dua produk terbaru kami N3 dan R5 beberapa diantaranya sudah siap hanya dengan mengaktifkan 4G melaui update software” tambah Jet lee.


Mengenai handset 4G yang terjangkau OPPO mengatakan siap untuk lebih banyak memproduksinya di tahun depan. Sebagai informasi di pasar China OPPO merupakan vendor nomor 2 terbesar dalam produksi smartphone 4G.


OPPO Masuk Top 5 Produsen 4G Dunia akhir tahun ini nampaknya menjadi pertanda bagus untuk oppo nama produsen smartphone premium ini terpampang dalam jajaran 5 besar produsen handset 4



oppo masuk top 5 produsen 4g dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar