Minggu, 07 Desember 2014

obama otaku baca manga

presiden amerika serikat barrack obama mempunyai kebiasaan yang unik untuk merayakan hari pengucapan syukur atau thanksgiving dua hari setelah thanks Read This obama in the dark Presiden Amerika Serikat Barrack Obama mempunyai kebiasaan yang unik untuk merayakan hari pengucapan syukur atau thanksgiving. Dua hari setelah thanksgiving Obama bersama dua anaknya Malia dan Sasha selalu mengunjungi toko buku kecil dan membeli bacaan anak-anak.


Tahun ini Obama mengunjungi toko buku kecil di Washington bernama Politics and Prose. Dalam kunjungannya kali ini Obama memilih 11 buku umum dan enam buku khusus anak-anak. (Lihat juga foto: Obama Bagikan Makanan Thanksgiving).


Politics and Prose adalah toko milik staf ahli mantan Menteri Luar Negeri Hillary Clinton Barbara Meade dan David Cohen. Obama sudah tiga kali mengunjungi toko ini sejak 2013.Selain thanksgiving Obama membeli buku di toko ini untuk merayakan hari usaha kecil Amerika Serikat yang jatuh pada 30 November.


Soal ritual beli buku di hari thanksgiving Obama ternyata baru menjalaninya bersama Malia dan Sasha sejak 2011. Biasanya Obama mengawali “ritual” ini dengan menelusuri satu per satu rak buku. Lalu dia meminta Malia dan Sasha memilihkan buku anak-anak. (Baca juga: Jokowi Kalahkan Obama di Voting Majalah TIME).


Tahun ini Obama membeli tiga buku serial Redwall karya Brian Jacques dua buku serial karya Barbara Park sebuah karya Junie B. Jones dan buku kehidupan gembala berjudul Click Clack Moo and More karya Doreen Cronin. Sebelumnya untuk sang Ayah Malia juga pernah memilih buku fenomenal Kite Runner dan Harold and Purple Crayon. Setelah membeli buku-buku itu biasanya Obama mengunjungi panti asuhan untuk membagikannya.


Di sela-sela safari bukunya Obama menyempatkan diri berbicara dengan warga sekitar. Seperti kunjungannya tahun ini Obama ngobrol dengan penulis novel terkenal David Baldacci seputar penjara Amerika di Kuba Guantanamo. Baldacci meminta Obama menutup penjara karena dianggap berseberangan dengan konstitusi AS.


obama anak menteng presiden amerika serikat barrack obama mempunyai kebiasaan yang unik untuk merayakan hari pengucapan syukur atau thanksgiving dua hari setelah thanks



obama otaku baca manga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar