Senin, 22 Desember 2014

mengoptimalkan situs web dengan menggunakan alat pengujian ab

mengoptimalkan situs web dengan menggunakan alat pengujian ab untuk meraup untung besar dari bisnis online pemilik situs web terus berupaya untuk mengoptimalkan situs mereka supaya pengunjung membaca konten lebih Read This http://video.girbi.net/lang change.php?lang=en&returnto=http://seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html Untuk meraup untung besar dari bisnis online pemilik situs web terus berupaya untuk mengoptimalkan situs mereka supaya pengunjung membaca konten lebih lama menyimak pajangan produk dan kemudian berbelanja. Salah satu metode yang banyak digunakan oleh tim pemasar termasuk alat pengujian A/B.


Yang dimaksud dengan pengujian A/B adalah membagi lalu-lintas pengunjung ke dalam dua macam situs percobaan. Pengujian ini untuk melihat bagaimana pengunjung berinteraksi dan minat pembeli terhadap produk yang di pajang secara online kemudian melakukan pencatatan terhadap jumlah klik ke halaman produk dan pembayaran.


Mixpanel-segmentationPerusahaan Mixpanel menyediakan alat pengujian A/B dengan sasaran situs web dan kemudian melakukan ekspansi dengan melayani perangkat mobile (ponsel pintar tablet) dan aplikasi mobile.


Pengujian A/B dilengkapi peralatan statistik untuk membandingkan kata kunci dari mesin pencari (Google) pengunjung dari jaringan sosial (Facebook Twitter) pengunjung dari geografi berbeda (Amerika Eropa Asia) perbedaan jenis iklan banner dan pay-per-click metode pemasaran melalui email dan televisi dan lain sebagainya.


Mixpanel didirikan di kota San Francisco pada bulan Juli 2009. Menjelang akhir minggu lalu mengumumkan penerimaan pendanaan putaran kedua (Seri B) sejumlah $65 juta dollar yang diberikan oleh investor papan atas Andreessen Horowitz. Bersama pendanaan awal dan putaran pertama sejak didirikan sudah mengumpulkan dana lebih dari $77 juta dollar.


http://www.niberta.com/index.php?main page=redirect&action=url&goto=seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-gurame.html untuk meraup untung besar dari bisnis online pemilik situs web terus berupaya untuk mengoptimalkan situs mereka supaya pengunjung membaca konten lebih



mengoptimalkan situs web dengan menggunakan alat pengujian ab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar