Senin, 22 Desember 2014

memungkinkan jutaan perempuan menyewa busana mewah

memungkinkan jutaan perempuan menyewa busana mewah mengapa harus membeli kalau bisa menyewa kebutuhan busana mewah dan aksesoris di kota kota besar di amerika seperti new york city washington dc los a Read This http://vischeck.com/vischeck/vischeckURL.php?origUrl=http%3A%2F%2Fseputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html Mengapa harus membeli kalau bisa menyewa? Kebutuhan busana mewah dan aksesoris di kota-kota besar di Amerika seperti New York City Washington DC Los Angeles dan Las Vegas semakin berkembang pesat. Kebutuhan busana baru untuk perayaan hari Natal dan Tahun Baru maupun untuk acara-acara penting dan pesta seperti hari ulang tahun wisuda pernikahan dan lain sebagainya. Tapi tidak semua perempuan dapat menjangkau harga busana mewah yang di pajang di mall. Untuk itu cara termudah adalah dengan menyewa di toko penyewaan busana.


Saat ini terjadi perubahan paradigma baru di industri fashion. Perubahan ini dengan mengandalkan bisnis model yang dikenal dengan ekonomi berbagi. Industri fashion mencontoh cara kerja berbagi kendaraan beroda empat yang diperkenalkan oleh Uber BlaBlaCar Sidecar FlightCar dan Lyft. Contoh ekonomi berbagi di industri lain yang sedang populer di Amerika seperti penyewaan sepeda motor (Scoot Networks) garasi (StowThat) gudang (SpareFoot) ruang rumah (Stash) dan kamar tidur untuk berkencan (LoveRoom). Sedangkan salah satu pelopor ekonomi berbagi di industri fashion adalah Rent the Runway.


Rent-the-runwayRent the Runway berfungsi seolah-olah seperti sebuah estalase busana dan aksesoris yang dapat berputar selama 7 hari 24 jam. Setiap perempuan di Amerika dapat menyewa mode pakaian terbaru dari desainer terkemuka dengan biaya yang kecil.


Cara kerjanya pelanggan mengunjungi situs web menentukan ukuran busana dan memilih busana yang cocok. Pelanggan dapat menentukan jumlah waktu menyewa dan kemudian memberikan alamat tempat menerima kiriman


http://www.niendorfer-nachbarn.de/wp-content/plugins/google-document-embedder/view.php?url=http%3A%2F%2Fseputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-gurame.html&hl=de&gpid=1&mobile=true mengapa harus membeli kalau bisa menyewa kebutuhan busana mewah dan aksesoris di kota kota besar di amerika seperti new york city washington dc los a



memungkinkan jutaan perempuan menyewa busana mewah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar