Minggu, 14 Desember 2014

mempermalukan koruptor

mempermalukan teman manchester united berhasil melanjut tren kemenangan mereka dengan mempermalukan liverpool dalam laga lanjutan premier league di old trafford minggu 14 Read This mempermalukan orang di depan umum Manchester United berhasil melanjut tren kemenangan mereka dengan mempermalukan Liverpool dalam laga lanjutan Premier League di Old Trafford Minggu 14 Desember 2014. Pelatih MU Louis van Gaal mengaku sangat puas.


Kemenangan 3-0 Manchester United ini berkat gol-gol dari Wayne Rooney Juan Mata dan Robin van Persie. Van Gaal menilai gol-gol dari anak asuhnya itu sangat bagus dan secara keseluruhan Setan Merah mampu menjaga permainan.


Meski begitu Van Gaal juga tak melupakan aksi dari David De Gea yang sangat hebat menjaga gawang MU. Tercatat kiper timnas Spanyol itu melakukan 8 penyelamatan dalam pertandingan itu atau penyelamatan ke-47 sejauh musim ini.


“Saya rasa kami mencetak gol-gol yang bagus. Kami juga menjaga bentuk permainan dengan sangat baik. Meski mencetak tiga gol kami juga memberi banyak peluang bagi lawan. Itu adalah saat tiap umpan kami tidak tepat dan kami harus memperbaikinya” kata Van Gaal.


“Anda selalu bisa mengatakan bahwa beberapa pemain sangat berpengaruh pada jalannya pertandingan dan tentu saja De Gea memiliki pengaruh yang besar. Ia bermain sangat bagus.” sambungnya dilansir Sky Sports.


Bagi Setan Merah ini menjadi kemenangan ke-6 secara beruntun mereka pun mantap di posisi 3 klasemen sementara dengan raihan 31 poin. Sedangkan Liverpool berada di posisi 9 dengan 21 poin dari 16 laga Premier League yang sudah dilakoninya.


mempermalukan anak manchester united berhasil melanjut tren kemenangan mereka dengan mempermalukan liverpool dalam laga lanjutan premier league di old trafford minggu 14



mempermalukan koruptor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar