Sabtu, 13 Desember 2014

longsor di banjarnegara

longsor di banjarnegara menteri pekerjaan umum pu dan perumahan rakyat basuki hadi muljono berharap semua korban tanah longsor di banjarnegara bisa segera ditemukan satu p Read This www.largoresources.com Menteri Pekerjaan Umum (PU) dan Perumahan Rakyat Basuki Hadi Muljono berharap semua korban tanah longsor di Banjarnegara bisa segera ditemukan. Satu pekan dipandang Basuki sebagai rentang waktu yang cukup untuk menemukan semua korban.


“Saya berharap dalam sepekan semua korban bisa ditemukan” kata Basuki di lokasi bencana Karangkobar Banjarnegara Jawa Tengah (13/12/2014).


Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dinyatakan sudah siaga di lokasi menyiapkan kebutuhan untuk para korban. Begitupun Kementerian Sosial mereka juga sudah siap membantu warga.


“Kebutuhan sanitasi dan air minum juga akan kita penuhi” kata Basuki.


Dari data yang dihimpun tim gabungan dari BNPB TNI Polri Kemenkes Basarnas Kemensos Kemen PU Pera telah menemukan 17 korban tewas 11 luka berat dan 4 orang luka ringan. Sementara 91 orang lagi masih dalam pencarian. Basuki juga meminta penambahan bantuan alat berat untuk keperluan evakuasi.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini di “Reportase Malam” pukul 01.30 WIB hanya di Trans TV


(dna/kha)



legalmetro.com menteri pekerjaan umum pu dan perumahan rakyat basuki hadi muljono berharap semua korban tanah longsor di banjarnegara bisa segera ditemukan satu p



longsor di banjarnegara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar