Jumat, 12 Desember 2014

lazada sepatu

lazada sepatu loop kepo digital festival digelar telkomsel di jakarta convention centre 12 13 desember 2014 gelaran ini merupakan puncak dari rangkaian program loo Read This lazada xiaomi Loop KePo Digital Festival digelar Telkomsel di Jakarta Convention Centre 12-13 Desember 2014. Gelaran ini merupakan puncak dari rangkaian program Loop KePo (Kreatif Project) yang digelar sejak 12 September 2014.


Rangkaian kegiatan itu termasuk roadshow di 10 kota yang telah menjaring total lebih dari 100.000 peserta. Demikian disebutkan dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno Jumat (12/12/2014).


Vice President Corporate Communications Telkomsel Adita Irawati menyebut banyaknya peserta itu sebagai salah satu indikator rasa ingin tahu dan kemauan untuk mempelajari hal baru anak muda Indonesia terutama dalam hal media digital.


“Sudah merupakan tanggung jawab sosial kami untuk terus mengedukasi masyarakat khususnya generasi muda tentang berbagai manfaat positif dari teknologi. Dalam melakukan hal tersebut kami memilih untuk melakukan pendekatan yang fun kepada segmen youth yang disesuaikan dengan minat dan kebiasaan mereka” kata Adita.


Kegiatan roadshow di 10 kota itu mencakup: Bandung Medan Lampung Manado Makassar Malang Surabaya Yoyakarta Banjarmasin dan Denpasar. Pesertanya yang disebut oleh Telkomsel sebagai Loopers adalah pengguna Loop berusia 12-19 tahun.


Acara puncak yang digelar di Jakarta menghadirkan sederetan tokoh industri kreatif. Salah satunya adalah David Powell (Youtube Content Operations Director Asia Pacific dan pemilik blog ShootTokyo) Vitaly Zdorovetskiy (US Youtube Artist) dan Erwan Heusaff (International Chef & Food Vlogger).


Sedangkan dari dalam negeri akan hadir Anies Baswedan (Menteri Pendidikan) Ridwan Kamil (Walikota Bandung) Raditya Dika Joko Anwar Pandji Pragiwaksono Dewi Lestari dan Eka Gustiwana. Ada pula Rafi Ridwan fashion designer tuna rungu berusia 11 tahun yang sudah go international.


“Kami ingin melihat lebih banyak lagi generasi muda sebagai kreator di mana mereka dapat menciptakan berbagai konten di dunia industri kreatif seperti dalam hal design penulisan video aplikasi dan lainnya karena generasi inilah yang akan membangun ekosistem digital di tanah air” Adita menambahkan.


Kegiatan itu juga akan menjadi ajang pengumuman pemenang Loop KePo Challenge yang telah dilangsungkan sejak 15 September hingga 31 November 2014.


Terdapat empat pemenang untuk kategori ‘Digital Writing’ yang akan mendapat kesempatan membuat e-book dengan mentor Dewi dee Lestari dan Raditya Dika.


Sedangkan untuk kategori ‘Mobile Video’ empat pemenang akan berkesempatan membuat short movie dengan mentor Joko Anwar dan Pandji Pragiwaksono. Seluruh pemenang akan mendapat LG G3.


Dari sisi hiburan kegiatan itu akan dimeriahkan oleh Boyce Avenue The Overtunes Isiana Sarasvati Midnight Quickie Calvin Jeremy Pee Wee Gaskins Andovi DaLopez Maliq & D’Essentials Erix Soekamti Putri Miranti Thalita Latief Gofar Hilman Sacha Stevenson Kunto Aji Rani Ramadhany Jessica Febiani Jessica Yamada SkinnyIndonesian24 Bena Kribo Gamaliel Audrey Cantika (GAC) The Nelwans dan Eka Gustiwana.


lazada malaysia loop kepo digital festival digelar telkomsel di jakarta convention centre 12 13 desember 2014 gelaran ini merupakan puncak dari rangkaian program loo



lazada sepatu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar