Minggu, 21 Desember 2014

kursi anti kesepian buatan jepang

kursi bisa kasih pelukan hangat selain berfungsi sebagai perabot rumah yang biasa digunakan sebagai tempat duduk kursi juga dapat mempercantik tampilan dekorasi rumah andappsep Read This msports.net portal berita bola dan olahraga terkini Selain berfungsi sebagai perabot rumah yang biasa digunakan sebagai tempat duduk kursi juga dapat mempercantik tampilan dekorasi rumah Anda.


Seperti yang dilansir dari Nydailynews Sabtu (20/12/2014) kursi unik buatan Jepang berikut ini tidak hanya dapat mempercantik tampilan dekorasi rumah Anda kursi ini ternyata berfungsi juga sebagai kursi anti kesepian.


Ya setiap manusia pastilah pernah mengalami saat-saat kesepian dan kesepian tersebut akan sirna dengan sebuah pelukan. Begitupula dengan kursi ini kursi ini sengaja didesain khusus agar penggunanya merasa seperti dipeluk sehingga menimbulkan rasa nyaman saat duduk di atasnya dengan begitu kesepian yang melanda dapat sirna.


Seperti yang diketahui di Jepang sendiri populasi lansia menjadi masalah tersendiri sehingga banyak produk dibuat untuk menghibur pada lansia agar tidak merasa kesepian.


Salah satu produk tersebut adalah kursi anti kesepian. Kursi ini berbentuk unik menyerupai tubuh manusia yang sedang duduk dan dapat memberikan pelukan gratis.


Unicare perusahaan Jepang yang memproduksi kursi ini menjualnya dengan harga 46.000 Yen atau setara dengan Rp 48 juta. “Kursi ini dapat membuatmu nyaman” kata perwakilan perusahaan tersebut.


Selain bentuknya yang unik kursi ini juga dapat memutar musik Jepang. Kursi ini pun diharapkan dapat membantu para lansia atau pengguna lainnya yang menderita kecemasan atau memiliki masalah dalam mengontrol amarah.


http://www.patientassistancenow.com/jsp/utils/interstitPage.jsp?destLink=http://kampungsepatu.com/blog/indostreaming-streaming-tv-online-terlengkap selain berfungsi sebagai perabot rumah yang biasa digunakan sebagai tempat duduk kursi juga dapat mempercantik tampilan dekorasi rumah andappsep



kursi anti kesepian buatan jepang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar