Selasa, 16 Desember 2014

Kumpulan Pantun Lucu dan Jenaka

Pantun merupakan karya sastra dari negara Indonesia yang telah hadir ke masyarakat sudah sejak zaman nenek moyang, dan pantun sendiri merupakan seni peninggalan nenek moyang bangsa Indonesia yang haurs kita lestarikan. Karena menurut saya, melestarikan pantun sangatlah mudah, terlebih lagi dalam materi pelajaran Bahasa Indonesia di sekolah banyak penjelasa mengenai pantun.


Mulai dari pantun lucu, pantun nasihat, pantun keagamaan, dan berbagai jenis pantun lainnya yang tak bisa saya sebutkan semuanya. Pantun yang akan saya bahas kali ini ialah kumpulan dari pantun lucu yang sangat jenaka dan menghibur pembaca tentunya. Membaca pantun jenaka di saat waktu luang adalah hal yang sangat menyenangkan karena selain menghibur Anda, juga membuat siapa saja yang membacanya dapat tertawa.


Apakah kamu orang yang sangat sibuk bekerja? Saran saya sering-seringlah menyimak pantun yang telah dibuat orang lain, Anda cukup membacanya lewat buku mengenai pantun ataupun membaca koleksi pantun yang bertebaran di dunia maya, karena ini bermanfaat untuk mengatasi kejenuhan yang mungkin akan Anda alami karena terlalu sibuk bekerja.
Read more : pantun lucu



Kumpulan Pantun Lucu dan Jenaka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar