Sabtu, 27 Desember 2014

korban ledakan rokok elektrik

korban ledakan hp korban ledakan dahsyat di pt krakatau posco cilegon banten yang dirujuk ke rumah sakit pusat pertamina rspp jakarta selatan akhirnya meninggal dunia Read This korban ledakan rokok elektrik Korban ledakan dahsyat di PT Krakatau Posco Cilegon Banten yang dirujuk ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta Selatan akhirnya meninggal dunia.


“Korban meninggal itu diketahui bernama Yudha Aritama setelah beberapa hari koma karena luka bakarnya mencapai 90 persen” kata Corporate Secretary PT Krakatau Posco Christiawaty Ferania Kaseger saat dihubungi di Cilegon Banten Sabtu (20/12/2014).


Ia mengatakan karyawan bagian operator peleburan baja pada area Steel Making Plant (SMP) PT Krakatau Posco itu mengalami luka cukup parah dari tujuh orang korban.


Dari tujuh korban itu di antaranya Yudha dan Rejeki Febriansyah dirujuk ke RSPP Jakarta untuk mendapat pengobatan secara intensif.


“Namun Tuhan berkehendak lain dan akhirnya Yudha meninggal. Kami berharap semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Tuhan” katanya.


korban ledakan petasan raksasa korban ledakan dahsyat di pt krakatau posco cilegon banten yang dirujuk ke rumah sakit pusat pertamina rspp jakarta selatan akhirnya meninggal dunia



korban ledakan rokok elektrik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar