Kamis, 18 Desember 2014

kemenhub kebut rehabilitasi terminal bawen semarang agar siap pakai 2015

kemenhub kebut rehabilitasi terminal bawen semarang agar siap pakai 2015 dirjen perhubungan darat pun mencoba blusukan ke terminal bawen semarang jawa tengah kamis 18122014 sebuah terminal tipe a yang tengah dibangun u Read This http://www.fieldfreshapps.com/?p=47 Dirjen Perhubungan Darat pun mencoba blusukan ke Terminal Bawen Semarang Jawa Tengah Kamis (18/12/2014). Sebuah terminal tipe A yang tengah dibangun ulang untuk menampung moda transportasi antar kota dan antar provinsi.


Pantauan di lokasi kontruksi bangunan belum terlihat sempurna. Rencananya terminal itu akan rampung dan dapat digunakan oleh umum 2015 mendatang.


“Ini sudah tahap ketiga. Langsung saja fokus 1-2 tahun ini selesai supaya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. Selesai 2015 supaya bisa operasi” ujar Plt Dirjen Perhubungan Darat Sugihardjo saat berbincang.


Terminal Bawen mulanya merupakan terminal tipe B namun dengan rehabilitasi yang menelan biaya sebesar Rp 56 miliar itu diharapkan nantinya bisa ‘naik kelas’ ke tipe A dengan persetujuan Kemenhub. Pembangunannya sendiri sudah berlangsung selama 3 tahun.


Terminal ini nantinya diharapkan dapat menjadi salah satu terminal percontohan yang ramah bagi para penumpang.


“Pemisahan antara angkutan pedesaan AKAP dan AKDP jadi satu ruang istirahat dan ruang tunggu penumpang akan kita perbaiki. Sudah waktunya kita punya pelayanan terminal yang nyaman” jelasnya.


“Mudah-mudahan lebaran tahun depan bisa digunakan. Tinggal 30 persen lagi pembangunannya” tutup Sugihardjo.



http://closeoutdealer.com/10-ways-guppy-fish-farming dirjen perhubungan darat pun mencoba blusukan ke terminal bawen semarang jawa tengah kamis 18122014 sebuah terminal tipe a yang tengah dibangun u



kemenhub kebut rehabilitasi terminal bawen semarang agar siap pakai 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar