Sabtu, 27 Desember 2014

kedatangan presiden ke riau

kedatangan presiden ke aceh sejumlah pengandara kendaraan bermotor di kota kupang terkejut ketika kendaraan mereka dihentikan polisi untuk memberikan kelancaran iring iringan ke Read This kedatangan presiden ke madura Sejumlah pengandara kendaraan bermotor di Kota Kupang terkejut ketika kendaraan mereka dihentikan polisi untuk memberikan kelancaran iring- iringan kendaraan Presiden RI Joko Widodo dan rombongan melintas di Jalan Frans Seda Sabtu (20/12/2014).


Mereka tak menyangka orang nomor di Indonesia ini tiba-tiba ada di tengah-tengah Kota Kupang. “Kapan datang Presiden kok tiba-tiba ada di sini (Kota Kupang)” tanya salah seorang pengendara motor berhenti di Jalan Frans Seda Kupang.


Pengendara yang mengaku bernama Benny tersebut mengatakan ia memang mendengar rencana kedatangan Jokowi namun menurutnya hal tersebut hanya isu saja. “Memang ada dengar juga Jokowi mau datang tapikan hanya isu-isu ternyata benar.” jelasnya sambil tertawa lebar.


Hal yang sama juga diakui seorang ibu-ibu yang juga terpaksa berhenti di persimpangan tersebut. “Iya benar itu tadi Jokowi. Dia datang lagi” jelasnya.


Iring-iringan kendaraan Jokowi melintas di Jalan Frans Seda sekitar pukul 09.30 Wita menuju ke Bandara El Tari yang selanjutnya menggunakan Helikopter menuju ke Motaain wilayah perbatasan RI dan Timor Leste di Kabupaten Belu.


kedatangan presiden di toraja sejumlah pengandara kendaraan bermotor di kota kupang terkejut ketika kendaraan mereka dihentikan polisi untuk memberikan kelancaran iring iringan ke



kedatangan presiden ke riau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar