Sabtu, 27 Desember 2014

kata kunci tebak kata

kata kunci gta tahun 2014 hampir berakhir artinya google kembali merilis data tahunan tentang orang dan peristiwa paling dicari selama setahun oleh google koleksi Read This kata kunci abstrak Tahun 2014 hampir berakhir. Artinya Google kembali merilis data tahunan tentang orang dan peristiwa paling dicari selama setahun. Oleh Google koleksi tahunan itu dikumpulkan dalam tema “Year in Search”.


Seperti yang dilansir oleh Techcrunch.com dan The Verge sepuluh kata kunci yang dimasukkan dalam “Year in Search” Google secara global. Di peringkat pertama Robin Williams menjadi kata kunci yang paling sering dicari berkenaan dengan kematiannya pada 11 Agustus lalu. Menyusul di peringkat kedua kata kunci World Cup dan Ebola di peringkat kedua dan ketiga.(Baca:Jokowi Jadi Kata Kunci Terpopuler Google 2014)


Uniknya burung kecil yang tak bisa terbang Flappy Bird berhasil duduk di peringkat kelima sebagai kata kunci yang paling dicari di seluruh dunia. Permainan ini merupakan yang pertama kali mobile app berhasil duduk di peringkat 10 terpopuler.


Berikut 10 kata kunci yang paling sering dicari di Google selama 2014:


1. Robin Williams


2. World cup


3. Ebola


4. Malaysia Airlines


5. ALS Ice Bucket Challenge


6. Flappy Bird


7. Conchita Wurst


8. ISIS


9. Frozen


10. Sochi Olympics


kata kunci sosiologi tahun 2014 hampir berakhir artinya google kembali merilis data tahunan tentang orang dan peristiwa paling dicari selama setahun oleh google koleksi



kata kunci tebak kata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar