Senin, 15 Desember 2014

kaos muslim anak ayesha

kaos muslim anak dhikr imam hussain seperti anak ali bin abi alib dan fatimah zahra putri nabi muhammad saw lahir pada tanggal 3 shabaan 4 hijriah 101626 ad dia adala Read This Kaos Muslim Anak Imam Hussain seperti anak Ali bin Abi alib dan Fatimah Zahra (putri Nabi Muhammad saw) lahir pada tanggal 3 Shabaan 4 Hijriah (10.1.626 AD). Dia adalah tokoh penting dalam sejarah Islam karena ia adalah anggota dari Ahlul Bait (rumah tangga Muhammad) serta Imam ke-3. Imam Hussain dan saudara imam nya Hasan adalah keturunan terakhir dari Muhammad hidup selama masa hidupnya dan bahkan setelah kematiannya. Muhammad mengatakan bahwa siapa pun yang mengasihi mereka telah mencintainya dan siapa membenci mereka telah membencinya. Mereka juga dinyatakan sebagai “Master of the Youth of Paradise oleh Nabi Muhammad dan penerus sah dari Nabi setelah ayah mereka Ali bin Abi Thalib.


Imam Hussain sangat dianggap sebagai martir oleh Muslim Syiah saat ia menolak untuk bersumpah setia kepada Yazd I khalifah Umayyah. Dia menolak untuk membaiat apa yang dianggap aturan yang tidak adil dari Umayyah.


Akibatnya takut darah ia meninggalkan rumahnya kota Madinah dengan nya saudara anak perempuan anak saudara dan anak-anak saudara Hassan dan menuju Kufah. Dia mengambil sisi jalan ke Mekah untuk menghindari dikejar dan tinggal di sana selama empat bulan. Dia menentang Yazid I dan menyatakan bahwa aturan Umayyah tidak hanya brutal tetapi juga agama sesat dalam Sejarah Islam. Dalam pandangannya integritas dan kelangsungan hidup masyarakat Islam tergantung pada pembentukan kembali dari bimbingan yang benar.


Untuk meyakinkan Imam Hussain untuk datang ke Kufah mereka mengirimnya tujuh utusan dengan kantong surat dukungan oleh Kufah prajurit dan pemimpin suku. Imam Hussain menulis kembali ke Kufa dan mengatakan kepada mereka bahwa ia mengerti dari surat-surat mereka bahwa mereka tidak memiliki imam dan mereka berharap dia datang untuk menyatukan mereka dengan bimbingan yang benar. Kemudian ia menuju Kufah dan di jalan-Nya menemui tentara Ubayd-Allah ibn Ziyad gubernur Kufah yang dipimpin oleh Ibnu Yazid Hurr Riyahi.


Hal ini ditulis dalam Sejarah Islam yang saat Hurr dan pasukannya awalnya bertemu Imam Hussain pada Muharram 4 Hurr dan pasukannya yang haus karena mereka telah berada di putaran untuk menangkap Hussain lama


periode. Imam Hussain menawarkan penyimpanan nya air untuk Hurrs tentara. Dikatakan bahwa jika Dia tidak menawarkan air untuk Hurr dan pasukannya air di Hussians camp akan berlangsung sampai hari ke-19 Muharram. Namun Hurr tidak menangkap Hussain bukan menyuruhnya untuk mendirikan sebuah kamp di Karbala dan menghentikan perjalanannya ke Kufah.


Imam Hussain bersama keluarganya ditempatkan kamp di tanah Karbala. Mereka juga tidak diperbolehkan untuk mendirikan tenda dekat dengan tepi sungai Efrat. Pada hari ke-7 Muharram penyimpanan air di kamp Hussain selesai sehingga ia meminta tentara ibn Ziyad untuk memungkinkan dia dan anggota keluarganya akses ke air tapi permintaannya ditolak. Air dihentikan pada dirinya dan keluarganya sampai kematian mereka.


Imam Hussain tewas bersama keluarganya dalam Pertempuran Karbala yang terjadi pada tanggal 10 Muharram di 680. Ia dimakamkan di tanah Karbala bersama dengan nya 72 martir yang saat ini adalah tempat yang paling banyak dikunjungi dari ziarah ke Muslim Syiah. Hari kematiannya diratapi sebagai hari Asyura sampai tanggal todays sepanjang dunia dan akan dilanjutkan selamanya sampai akhir. Perannya dalam Sejarah Islam adalah bagian penting yang telah dipamerkan arti sebenarnya dari cinta dan pengorbanan terhadap agama Islam dan umah tersebut. Untuk lebih jelasnya lihat website kami.


http://kaosmuslimanak.livejournal.com imam hussain seperti anak ali bin abi alib dan fatimah zahra putri nabi muhammad saw lahir pada tanggal 3 shabaan 4 hijriah 101626 ad dia adala



kaos muslim anak ayesha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar