Sabtu, 20 Desember 2014

kaos anak branded terbaru

kaos anak branded bandung persetujuan untuk jarak program pendidikan ptu oleh ugc aicte desember komite bersamapppunjab technical university ptu telah menjadi universita Read This kaos anak branded surabaya Persetujuan untuk jarak Program pendidikan PTU oleh UGC-AICTE-Desember Komite Bersama


Punjab Technical University (PTU) telah menjadi universitas terkemuka di negara yang menanamkan pendidikan berkualitas kepada siswa. Universitas diberikan persetujuan formal oleh Komite Bersama UGC-AICTE-Desember untuk semua program yang ditawarkan melalui Pendidikan Jarak Jauh mode Program. Persetujuan ini datang dalam pertemuan ke-35 Komite yang digelar pada tanggal 10 Maret 2010 di New Delhi. Dinyatakan bahwa dan Pendidikan Online dapat dicairkan dari mana-mana dan mereka tidak memiliki batas atau yurisdiksi negara.


Departemen Sumber Daya Manusia melalui notifikasi no 44 pada tanggal 1 Maret 1995 telah jelas menyatakan bahwa semua program ini adalah valid dan semua kualifikasi diberikan melalui program Pendidikan Jarak Jauh dengan universitas yang berbeda secara otomatis berdiri diakui untuk tujuan bekerja di semua negara dan perusahaan negara dan pemerintah juga untuk kursus yang lebih tinggi.


Untuk membangun koordinasi yang lebih baik antara UGC AICTE dan Desember Komite -Joint UGC-Desember-AICTE- dibentuk oleh MHRD. The MHRD juga mengumumkan bahwa itu adalah wajib bagi semua universitas untuk mengambil persetujuan formal dari Komite UGC-AICTE-SEC Bersama ini. Semua universitas yang menawarkan modus belajar Jarak telah diminta untuk menyerahkan persetujuan segar dari Komite ini.


Sebuah universitas negeri yang diakui oleh UGC juga merupakan anggota dari Asosiasi Perguruan Tinggi India (AIU). Universitas menikmati kekuatan lebih dari 3 lakh siswa dan sibuk menawarkan Pasca Sarjana dan program diploma di 10 disiplin ilmu. Berbagai disiplin ilmu termasuk IT Manajemen Komunikasi Massa Bioteknologi Pakaian dan Fashion desain Perhotelan dan Jurnalisme. Saat ini lebih dari 288 perguruan tinggi dari seluruh negeri berafiliasi dengan PTU. Universitas menanamkan Program Pendidikan Jarak Jauh melalui 1.600 pusat pembelajaran di seluruh India.


Menurut Wakil Rektor Punjab Technical University Dr. Rajneesh Arora misi PTU adalah untuk memberikan kualitas dan pendidikan teknis standar untuk siswa melalui. Dia mengatakan bahwa tantangan utama dalam mengakses kesetaraan dan kualitas pendidikan tinggi di India hanya dapat dicapai melalui program pembelajaran jarak jauh. Program pendidikan jarak jauh ini memungkinkan siswa untuk membuat akses mudah ke bahan belajar mandiri yang berkualitas dan tutorial berbasis komputer. Belajar Management System (LMS) program pembelajaran pribadi di pusat-pusat pembelajaran dan semua ini disatukan memberikan setiap siswa kolaboratif penempatan siap dan pembelajaran terjangkau. Dia menambahkan bahwa PTU sedang mencoba untuk mencapai ketinggian lebih banyak di bidang pendidikan dengan mempersiapkan akreditasi program DEP kami.


Dr NP Singh Dean EDP PTU mengatakan bahwa PTU telah menambahkan berbagai masukan yang inovatif dalam program. Menurut dia tantangan yang paling penting adalah melakukan pemeriksaan untuk sejumlah besar siswa dari seluruh negeri. Menurut dia PTU akan mendirikan pusat teknologi di semua pusat pemeriksaan dari mana pertanyaan akan disampaikan melalui web tanpa campur tangan manusia. Dia menambahkan bahwa PTU sedang mempersiapkan untuk memberikan kertas pertanyaan yang berbeda kepada para siswa yang duduk di ruang ujian yang sama. Dia mengatakan bahwa kami telah memastikan bahwa sumberdaya yang memadai untuk meningkatkan kualitas bahan pembelajaran dan penekanan khusus akan diletakkan untuk menyampaikan program non IT yang lebih efektif.


Untuk informasi lebih lanjut tentang program pendidikan jarak jauh Punjab Technical University Program Pendidikan Jarak kunjungi


http://kaosanakbranded.wordpress.com persetujuan untuk jarak program pendidikan ptu oleh ugc aicte desember komite bersamapppunjab technical university ptu telah menjadi universita



kaos anak branded terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar