Jumat, 26 Desember 2014

jual baju anak branded murah online

reseller baju anak branded murah new york city fashion week adalah salah satu peristiwa yang lebih populer kota memegang tiket untuk acara ini adalah barang khas layak termasuk dalam Read This supplier baju anak branded murah surabaya New York City Fashion Week adalah salah satu peristiwa yang lebih populer kota memegang. Tiket untuk acara ini adalah barang khas layak termasuk dalam lelang amal Anda (diam lelang atau lelang hidup meskipun saya selalu dijual dalam lelang hidup).


Fashionista tahu bahwa Fashion Week terjadi dua kali setahun – sekali pada musim semi (Maret) untuk menampilkan mode musim gugur dan lagi pada musim gugur (September) untuk menampilkan mode musim semi. Acara ini diselenggarakan di beberapa kota di seluruh dunia (Paris Milan London dll) tetapi New York tampaknya menjadi tujuan bagi penonton domestik kita. Dalam lelang kami tiket dijual untuk beberapa ribu dolar tanpa hotel atau transportasi terpasang.


Mengapa tiket ini “panas?” Dan bagaimana Anda mendapatkan mereka?


Mari kita mulai dengan menggambarkan peristiwa itu sendiri.


Desainer dapat menyewa ruang di tempat-tempat tertentu di New York untuk menampilkan koleksi mereka. Karena hosting acara mahal tidak semua desainer memiliki uang tunai yang diperlukan untuk menghasilkan sebuah pertunjukan. Misalnya seorang desainer baru mungkin memilih untuk hanya menunjukkan di Paris ‘Fashion Week tetapi rumah mode besar mungkin memiliki acara di setiap kota.


Dari pagi sampai malam tempat yang dapat menjadi sibuk menunjukkan hosting. Seorang desainer yang kurang terkenal mungkin di tenda di pagi hari. Kemudian pada hari itu ikon terkenal bisa menjadi tuan di ruang yang sama.


Perhatikan bahwa ketika saya telah menjual tiket untuk Fashion Week saya tidak menjual tiket untuk setiap * * landasan pacu menunjukkan bahwa dijadwalkan sepanjang minggu. Entah Saya menjual tiket untuk acara tertentu (misalnya acara Badgley Mischka) atau saya menjual tiket untuk acara tertentu yang belum diputuskan oleh donor dari tiket.


Tiket ini didambakan karena banyak orang ‘rata-rata’ tidak pernah menghadiri … juga tidak berpikir untuk bertanya bagaimana mereka bisa mengamankan tiket. Dalam pikiran kita Fashion Week tinggal dalam domain orang kaya dan terkenal di mana kamera paparazi terus berkedip model tiba terengah-engah dari pekerjaan terakhir mereka dan selebriti yang dibawa dalam untuk duduk di kursi barisan depan. Musik sangat ketat kegembiraan yang tinggi dan getaran yang New York adalah di udara.


Dan jujur deskripsi yang cukup akurat. Bahkan rata-rata New Yorker tidak dapat dengan mudah mendapatkan tiket.


Dengan itu sebagai latar belakang Anda bayangkan bahwa Anda – seorang wanita profesional yang ingin beberapa petualangan tinggal di rumah ibu seorang gadis spontan dengan beberapa uang ekstra – memiliki kesempatan untuk membeli dua tiket untuk menghadiri acara ini.


Siapa yang tidak ingin pergi !? Apa perjalanan besar bagi dua sahabat atau kenangan pengalaman ibu-Putri.


Sekarang bahwa Anda ingin pak tas Anda mari kita bicara tentang mengamankan tiket.


Seperti biasa bekerja koneksi Anda.


Sumbangan Saya telah melihat datang dari department store. Saks Fifth Avenue Nordstrom Bloomingdales … apa pun department store berfungsi kota Anda adalah target yang baik. Pembeli dari toko tersebut menghadiri Fashion Week mencari tren dan ide-ide.


Tanyakan wanita berpakaian terbaik di panitia lelang Anda di mana dia toko. Jika dia sering berbelanja di department store tertentu mulai dari sana. Misalnya salah satu relawan klien saya konsisten menggunakan layanan belanja pribadi gratis di sebuah department store lokal. Dia bersama dengan pembelanja pribadi bahwa dia ingin mengamankan tiket ke Fashion Week untuk lelang amal dan dia terhubung ke orang yang tepat.


Maklum bahwa karena fluiditas jadwal Fashion Week para pembeli tiket tidak tahu sampai seminggu atau lebih sebelum untuk yang hari acara tertentu akan diadakan. Hal terbaik untuk membiarkan tamu tahu itu “Fashion Week adalah September XX melalui XX dan acara akan terjadi pada salah satu dari hari-hari.”


Karena lelang Anda berlangsung bulan sebelum Fashion Week sebagian besar tamu tampaknya tidak keberatan ambiguitas. Kenyataannya adalah bahwa jika lelang Anda adalah pada bulan Maret dan tiket Fashion Week adalah untuk September bahkan penyelenggara New York Fashion Week belum tahu mana desainer akan muncul.


Prediksi saya adalah bahwa ini akan menjadi salah satu yang paling banyak dibicarakan barang yang diinginkan di lelang Anda line-up!


baju bayi laki-laki branded murah new york city fashion week adalah salah satu peristiwa yang lebih populer kota memegang tiket untuk acara ini adalah barang khas layak termasuk dalam



jual baju anak branded murah online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar