Rabu, 10 Desember 2014

jual alat pelangsing perut aman feeling touch online

jual alat pelangsing perut aman feeling touch online mari langsingkan tubih dengan set lengkap pakaian legging pelangsing dari feeling touch yang sangat nyaman seksi dan modis inippbagi anda yang Read This alat pelangsing Mari langsingkan tubih dengan set lengkap pakaian + legging pelangsing dari FEELING TOUCH yang sangat nyaman seksi dan modis ini.


Bagi Anda yang bermasalah dengan bentuk badan tidak ideal Feeling Touch Vest Set hadir sebagai solusi yang tepat dan praktis untuk memberikan tampilan badan yang lebih ramping dan seksi.


Feeling Touch Vest Set didesain dengan bentuk yang modis dan seksi pakaian pelangsing ini akan membantu Anda dalam merampingkan bentuk badan membantu membakar lemak di area tubuh bagian atas hingga ke bagian bokong dan bahkan kaki. Bentuknya pun didesain sedemikian rupa agar pas dengan lekuk bentuk badan dan nyaman digunakan.


Pakaian pelangsing ini sangat baik dipakai setiap hari. Terbuat dari serat Hiroo set pakaian pelangsing ini akan sangat membantu dalam membakar lemak. Hiroo / serat thermoelastic ini bekerja dengan meningkatkan suhu meningkatkan mikrosirkulasi peredaran darah dan oksigen di dalam tubuh dan dengan efek thermal theraphynya membantu mempercepat pembakaran lemak mengurangi selulit dan memijat kulit.


Dengan teknologi dekompresi Progresif tubuh dan kaki Anda akan segera terlihat lebih langsing. Desainnya dibuat untuk membentuk lekuk tubuh dengan teknologi DuPont dekompresi sekuensial diambil berdasarkan rasio rata2 bentuk tubuh wanita oriental.


Set pakaian pelangsing ini sudah dilengkapi dengan legging pembakar lemak. Pemakaian kontinu akan mengurangi paling tidak 16 % dari ukuran awal kaki paha dan betis. Dengan teknologi Tenun diamond legging ini tahan gores hingga tarikan tertentu. Dan tekstur menyerupai sutra dan 7 kali lebih awet daripada legging biasa. Ukuran legging : Standard size M to L untuk Lingkar Pinggang (64 -77cm) -Panjang legging : 87 -100cm.


Pakaian pelangsing ini juga dibuat dengan Microfiber yang elastis yang dapat dipakai dengan nyaman untuk tinggi badan 153 -176 cm. Cocok untuk digunakan bagi mereka yang membutuhkan pembakaran lemak secara cepat praktis seksi dan tetap modis. Serta bagi para wanita yang mendambakan kaki ramping.


PENTING : Bagi wanita hamil Anda yg baru menjalani operasi Anda yang berpenyakit kulit yang parah dan Anda yang memiliki kelainan jantung kelainan hati dan penyakit ginjal tidak diperbolehkan untuk memakai produk ini.


pakaian pelangsing korset pelangsing bakar lemak merampingkan feeling touch vest set modis seksi nyaman.


baju pelangsing mari langsingkan tubih dengan set lengkap pakaian legging pelangsing dari feeling touch yang sangat nyaman seksi dan modis inippbagi anda yang



jual alat pelangsing perut aman feeling touch online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar