Minggu, 07 Desember 2014

jelang pemilihan ketum golkar munas jakarta makin riuh

jelang pemilihan ketum golkar munas jakarta makin riuh munas ix partai golkar malam ini memasuki tahapan pemilihan ketua umum jelang tahapan pemilihan digelar suasana dalam arena munas kian riuhppk Read This Jelang Pemilihan Ketum Golkar, Munas Jakarta Makin Riuh Munas IX Partai Golkar malam ini memasuki tahapan pemilihan ketua umum. Jelang tahapan pemilihan digelar suasana dalam arena munas kian riuh.


Keriuhan suasana munas terjadi saat Ketua Penyelenggara Yorrys Raweyai memberikan sambutan yang berapi-api membakar semangat para peserta munas. Dalam sambutannya Yorrys menyindir penyelenggaraan munas di Bali yang ilegal serta tokoh-tokoh yang hadir dalam munas tersebut sebagai pihak yang tidak memiliki jasa terhadap Golkar.


“Ini adalah kelompok-kelompok yang tidak pernah berjasa dan membesarkan Partai Golkar yang akhir-akhir ini membuat konspirasi untuk merongrong pemerintahan yang sah. Untuk itu kita harus berdiri! Golkar harus diselamatkan!” teriak Yorrys berapi-api di panggung munas usai sidang paripurna penyampaian komisi-komisi di Hotel Mercure Ancol Jakarta Utara Minggu (7/12/2014).


Orasi berapi-api Yorrys disambut gemuruh tepuk tangan seluruh peserta yang berjumlah sekitar 600 orang yang memadati ruangan sidang.


Yorrys mengapresiasi DPD-DPD yang hadir di Bali namun bersedia hadir juga di Jakarta. Jumlah peserta yang hadir malam ini terlihat lebih banyak daripada siang tadi. Banyak peserta yang berdiri.


Setelah Yorrys memberikan sambutan tepat pukul 21.00 WIB tahap pemilihan ketum Golkar dimulai. Pemilihan dibagi dua tahapan yaitu pemilihan bakal calon dan pemilihan calon.


Tokoh-tokoh yang hadir antara lain Andi Mattalatta Agung Laksono Priyo Budi Santoso Agus Gumiwang Agun Gunanjar Leo Nababan Chairuman Harahap dan Ibnu Munzier.


Selain banyak yang duduk banyak juga peserta yang beriri termasuk peserta yang tidak memiliki hak suara. Tampak hadir anggota dari ormas AMPG AMPI Kosgoro dan SOKSI.


Saat ini Panitia SC Ibnu Munzier sedang memperkenalkan tiga calon ketum Golkar. Riuh tepuk tangan sesekali membahana di ruangan.



Jelang Pemilihan Ketum Golkar, Munas Jakarta Makin Riuh munas ix partai golkar malam ini memasuki tahapan pemilihan ketua umum jelang tahapan pemilihan digelar suasana dalam arena munas kian riuhppk



jelang pemilihan ketum golkar munas jakarta makin riuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar