Minggu, 21 Desember 2014

jangan merasa seperti memasak

cobalah salah satu ini meals mudah lamb chopsppdaging domba bahu adalah jenis lembut kurang chop tetapi mereka meatier dimasak benar mereka membuat makanan yang lezat dan anda men Read This http://www.europac.net/redirect?url=http://kampungsepatu.com/blog/indostreaming-streaming-tv-online-terlengkap Lamb Chops


Daging domba bahu adalah jenis lembut kurang chop tetapi mereka meatier. Dimasak benar mereka membuat makanan yang lezat dan Anda mendapatkan lebih banyak uang Anda.


Roll mereka dalam tepung dan kemudian menempatkan mereka dalam wajan panas dengan sedikit minyak goreng. Masak di kedua sisi sampai mereka baik kecokelatan. Campur sekaleng sup jamur dengan sekitar setengah kaleng susu sampai itu sepenuhnya dicampur kemudian tuangkan di atas daging. Kecilkan api ke rendah dan biarkan mereka didihkan selama sekitar satu jam. Sup jamur membuat saus mudah yang dapat Anda gunakan langsung dari wajan. Hal ini juga dapat dilakukan dengan kurang lembut toko daging babi.


Telur krim


Ini adalah makanan kuno yang sangat mudah untuk membuat dan itu adalah cara yang bagus untuk menggunakan up telur ekstra keras rebus atau orang-orang yang dekat penggunaan oleh tanggal. Ini secara resmi disebut telur ala goldenrod karena kuning yang hancur di atas tetapi bisa dilakukan dengan berbagai cara.


Membuat saus putih (menggunakan minyak daging sebagai pengganti mentega membuat rasanya ekstra lezat) dan memotong-motong telur (jumlah tergantung pada berapa banyak orang yang Anda makan) dan campuran mereka ke dalam saus putih. Anda dapat menyimpan keluar kuning atau campuran mereka dalam Itulah resep dasar tetapi dari sana Anda dapat mencampur dalam banyak hal lainnya -. Sekaleng tuna udang sayuran sisa – itu pilihan Anda. Beberapa cincang bumbu cengkeh menambah warna dan rasa yang ditambahkan. Sajikan ini pada roti panggang atau biskuit bersisik.


Daging panggang dalam pot


Untuk membuat mudah dan besar mencicipi panggang nyata membeli tulang-in chuck panggang. Ia memiliki banyak tulang dan lemak tapi itulah yang memberikan rasa dan itu lebih murah daripada daging panggang lainnya. Lay dua potong panjang aluminium foil melintang dalam panci 9×13 kue dengan itu tergantung jauh di tepi panci. Tempatkan panggang di foil dan menyebar sekaleng krim jamur di atasnya. Kemudian taburi satu paket kering campuran sup bawang di atas sup. Lipat foil di atas semuanya sehingga benar-benar meliputi itu. Biarkan memasak dalam oven 350 derajat selama sekitar satu jam. Sup membuat saus nikmat.


Dengan semua makanan ini Anda dapat memilih lauk sederhana yang tidak mengambil banyak waktu seperti salad hijau dengan banyak sayuran.


http://www.firstpremier.com/leaving.aspx?NewWindow=1&to=http://kampungsepatu.com/blog/indostreaming-streaming-tv-online-terlengkap lamb chopsppdaging domba bahu adalah jenis lembut kurang chop tetapi mereka meatier dimasak benar mereka membuat makanan yang lezat dan anda men



jangan merasa seperti memasak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar