Rabu, 24 Desember 2014

ini tanggapan uskup agung semarang soal ancaman bom di gereja katedral

ini tanggapan uskup agung semarang soal ancaman bom di gereja katedral surat kaleng berisi teror bom sempat ditujukan ke gereja katedral semarang yang mengancam perayaan natal di sana uskup agung semarang romo monsinyur Read This http://www.121212.ru/redir.php?redir=http://seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html Surat kaleng berisi teror bom sempat ditujukan ke Gereja Katedral Semarang yang mengancam perayaan Natal di sana. Uskup Agung Semarang Romo Monsinyur (Mgr) Yohannes Pujasumarta berharap agar masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan kabar yang masih isu.


Hal itu diungkapkan Uskup Agung usai memimpin Misa Natal di Gereja Katedral Semarang. Ia mengatakan jangan mudah percaya dengan ancaman namun tetap harus waspada dengan konfirmasi.


“Perayaan keagamaan dimiliki semua agama setiap tahun kan ada. Kalau isu harus klarifikasi orang sekarang mudah terkena isu. Kalau sampai benar dilakukan pasti bukan orang beragama” katanya di Gereja Katedral Rabu (24/12/2014).


Sementara itu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang ikut memantau perayaan Natal di Gereja Katedral mengatakan suasana kondusif dan ia berharap agar umat beragama saling menghargai.


“Enggak. Insya Allah enggak. Masak aIni Tanggapan Uskup Agung Semarang Soal Ancaman Bom di Gereja Katedral


Angling Adhitya Purbaya – detik.com


Semarang – Surat kaleng berisi teror bom sempat ditujukan ke Gereja Katedral Semarang yang mengancam perayaan Natal di sana. Uskup Agung Semarang Romo Monsinyur (Mgr) Yohannes Pujasumarta berharap agar masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan kabar yang masih isu


http://www.owncms.de/owncms/linkfree.php?linkurl=http://seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-gurame.html surat kaleng berisi teror bom sempat ditujukan ke gereja katedral semarang yang mengancam perayaan natal di sana uskup agung semarang romo monsinyur



ini tanggapan uskup agung semarang soal ancaman bom di gereja katedral

Tidak ada komentar:

Posting Komentar