Jumat, 05 Desember 2014

harga paket liburan pulau pari

Jika anda berharap melihat persawahan dengan pari (Padi) yang menguning di Pulau Pari, anda pasti kecewa! Karena Pulau Pari bukanlah areal persawahan atau anda berharap bertemu dengan ikan pari di pulau Pari, anda pasti juga akan gigit jari karena tak ada ikan pari di pulau pari. Pulau Pari hanyalah sebuah nama pulau di kepulauan seribu yang mendadak terkenal menjadi tempat wisata bahari karena memiliki pantai yang indah dan dikelilingi hijau tosca perairannya.



Pulau Pari, kecil nan eksotis

Pulau Pari terletak di Kepulauan Seribu, tak jauh dari Jakarta. Konon dulunya memang banyak ikan pari yang bisa dijumpai di perairan sekitar pulau tersebut. Itulah asal mula kenapa diberi nama Pulau Pari. Dibutuhkan waktu 1,5 hingga 2 jam perjalanan memakai kapal dari dermaga Muara Angke. Lebih dekat jika dibandingkan perjalanan ke Pulau Tidung.
wisata pulau seribu murah


Pulau Pari dulunya pulau yang tertutup untuk wisatawan karena menjadi pusat penelitian biota laut oleh LIPI (Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia) dan sebagai tempat penyemaian pohon mangrove. Kini Pulau Pari tergoda membuka diri, bersolek menarik wisatawan yang wara-wiri ke pulau Tidung, pulau Pramuka dan pulau-pulau lain yang menjadi tetangganya di kepulaun seribu.


Usaha tersebut nampaknya menemui hasil, banyak orang yang mulai bertanya-tanya dan mulai browsing mencari lokasi Pulau Pari. Setelah mencari lalu mulai tertarik untuk mendatanginya.


Read more : pulau pari



harga paket liburan pulau pari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar