Rabu, 10 Desember 2014

harga kasur guling bayi baby pillow infant di jakarta

harga kasur guling bayi baby pillow infant di jakarta baby pillow bantal bayi yaitu suatu bantal istimewa yang spesial ditujukan untuk melindungi bayi sewaktu tidur anda tak perlu terlampau cemas serta Read This bantal bayi elegance Baby Pillow (Bantal bayi) yaitu suatu bantal istimewa yang spesial ditujukan untuk melindungi bayi sewaktu tidur. Anda tak perlu terlampau cemas serta kerap terbangun dari tidur cuma untuk meyakinkan bayi anda aman waktu terlelap.


Baby Pillow (Bantal bayi) bakal melindungi bayi anda terus aman pada posisi normal serta lumrah saat tidur terlebih pada posisi kepala serta tubuh bayi. Bayi juga terus bakal terasa nyaman lantaran bantal terbuat berbahan yang menyerap keringat serta tak mengakibatkan panas berlebihan waktu ditiduri.


Dua manfaat paling utama Baby Pillow (Bantal bayi) :


1. Apabila anda letakkan bantal pada segi kiri & kanan kepala bayi bayi bakal terus terbangun dengan kepala lurus hingga bisa hindari sakit kepala/migrain disebabkan posisi kepala bayi yang miring. Diluar itu akan melindungi leher bayi tak tertekuk & menaikkan kuat pada posisi leher bayi.


2. Bila anda simpan bantal pada ke-2 segi pinggang & tubuh bayi badan bayi bakal terus terbangun hingga bisa hindari resiko mati lemas dikarenakan bayi memutar tubuh dengan cara mendadak.


Ingat tubuh serta kepala bayi yaitu sisi vital yang keduanya belum sekuat orang dewasa!


Langkah Pemakaian :


1. Ke-2 bantal mempunyai perekat pada alasnya yang bisa anda terlepas & rekatkan dengan gampang.


2. Rekatkan salah satu bantal terlebih dulu lalu tidurkan bayi anda.


3. Rekatkan bantal lain pada segi tidak sama cocokkan dengan ukuran bayi serta kenyamanan bayi anda waktu tidur.


Perawatan :


1. Bersihkan umum dengan terlebih dulu anda bebaskan perekat bantal satu-persatu. Janganlah memakai mesin pencuci. Dapat dilap kain bersih apabila di rasa tak terlampau kotor.


2. Jemur bantal dibawah cahaya matahari lantaran dampak cahaya matahari dapat mensterilkan bantal sampai ke isi dalamnya.


Spesifikasi :


Warna : Kuning


Pola : Bordir bergambar ayam


Bahan :


Permukaan : Katun 100%.


Susunan Bawah : Kapas 80% Polyester 20%.


Isi Bantal : Busa 100%.


Isi Yang lain : Polyester 100%.


Ukuran : 18 x 11 x 8 cm (normal).


Jarak Antar Bantal : 11 cm s/d 19 cm.


bantal guling bayi baby pillow bantal bayi yaitu suatu bantal istimewa yang spesial ditujukan untuk melindungi bayi sewaktu tidur anda tak perlu terlampau cemas serta



harga kasur guling bayi baby pillow infant di jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar