Minggu, 21 Desember 2014

grosir baju kemben modern cami secret di jakarta

grosir baju kemben modern cami secret di jakarta blouse atau kaos anda terlampau rendah potongan lehernya pasti sebel lantaran belahan dada dapat terlihat serta bakal mengundang mata mata jahil p Read This cami secret Blouse atau kaos anda terlampau rendah potongan lehernya? Pasti sebel lantaran belahan dada dapat terlihat serta bakal mengundang mata-mata jahil.


Pakai Cami Secret klip saja di tali bra anda segera tertutup belahan dada anda. Dengan 3 warna tidak sama anda dapat mix and match dengan warna pakaian yang mau anda gunakan.


Cami Secret di buat berbahan katun kaos yang sangatlah nyaman serta gampang dipakai. Juga anda tak perlu kepanasan lantaran mesti memakai pakaian dalam atau pakaian rangkap untuk menutupi sisi dada anda. Dalam hitungan detik ketidak-PD-an mu bakal hilang.


Aksesories style baru yang tampak seperti Kemben atau Kamisoll Sangatlah Praktis Dipakai Pada Pakaian Yang Berleher Rendah


New Cami Secret Perbox isi 3pcs


Cami Secret formula yaitu Aksesories style baru yang tampak seperti Kemben atau Kamisoll namun bukanlah kemben atau kamisol.


Mempunyai klip yang unik yang menempel pada bra tali.


Sangatlah Praktis Dipakai Pada Pakaian Yang Berleher Rendah.


Pas Dalam Tiap-tiap Peluang Serta Acara.


Cami Secret yaitu Pakaian dalam untuk penutup bra.


Kerapkali kita terasa malas atau takut gerah saat mesti memakai pakaian dalam yang berangkap-rangkap untuk menutupi sisi bra kita.


Cami Secret didesain spesial untuk kamu yang sukai kenakan pakaian dalam untuk menutupi sisi bra anda.


Cami Secret sangatlah praktis di pakai setiap saat serta sangat sangatlah gampang untuk dipakai serta gampang bertukar-ganti warna pakaian dalam untuk acara yang tidak sama.


Lantaran pemakaian Cami Secret ini cuma di klipkan ke tali bra Anda.


Anda tak perlu lagi takut kepanasan keringetan.


Cukup hanya Cami Secret anda dapat bergaya dengan penuh yakin diri.


1 Set CAMI SECRET terbagi dalam 3 Warna (Hitam Beige Putih)


Dimensi :


Memiliki bentuk seperti Trapesium


Panjang atas : 20 cm


Panjang bawah 13 cm


Tinggi 17 cm


Sukai sebel jika belahan pakaian terlampau rendah serta buat gak nyaman lantaran takut diintip mata mata nakal? Product Cami Secret 3-in-1 ini harus banget dibeli. Gak usah takut sesak juga soalnya ini hanya butuh ditempel di dalaman anda serta voila renda cantik bakal menghiasi tampilan anda serta semakin anggun. So buruan peroleh saat ini!


Cami Secret yaitu aksesori wanita dengan style baru yang memiliki bentuk seperti kemben atau kamisol. Cami Secret mempunyai klip di segi kiri serta segi kanan ; klip unik yang tinggal diklipkan ke tali BH Anda. Klip segera menempel pada tali BH.


Cami Secret sangatlah pas dikenakan pada pakaian yang berleher rendah. Tingaal ditata saja sesuka mom/sis tinggi rendahnya. Jadi mom n sis nga butuh cemas lagi deh bila kenakan pakaian yang berleher rendah. Tinggal pakai Cami Secret saja beres.. :)


cami secret blouse atau kaos anda terlampau rendah potongan lehernya pasti sebel lantaran belahan dada dapat terlihat serta bakal mengundang mata mata jahil p



grosir baju kemben modern cami secret di jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar