Minggu, 21 Desember 2014

grosir baju anak branded murah bandung

grosir baju anak branded murah dibandung bollywood hak setelah 911 penggambaran anda mengenai islam dan sisi barat di indian film theppkarena kenyataan peristiwa dramatis 911 bollywoo Read This grosir baju anak branded murah dibandung Bollywood Hak Setelah 911 – Penggambaran Anda Mengenai Islam Dan Sisi Barat Di Indian Film The


Karena kenyataan peristiwa dramatis 9/11 Bollywood bioskop telah menunjukkan minat yang tidak biasa dalam film bergenre teroris khususnya dalam hal ketegangan terorisme dan internasional internasional antara Islam ditambah Barat. Contoh mencolok dari genre ini mengandung Kabir Khan New York (2008) Karan Johar My Name is Khan (2010) Rensil D’Silva Kurbaan (2009) dan Apoorva Lakhia Misi Istanbul untuk nama beberapa. Film seperti Anil Sharma Ab Tumhare Hawale Watam Sathiyo (2004) dan Subhash Ghai Hitam dan Putih (2008) berkonsentrasi pada masalah teroris di anak benua India itu sendiri. Film terakhir terus dalam tradisi pra 9/11 film teroris seperti Vidhu Vinod Chopra Misi Kashmir (2000) Mani Ratnam yang Dil Se (1998) dan Bombay (1995). Ratnam Bombay ditangani dengan menghancurkan Hindu dan Islam kerusuhan pada tahun 1991 dimana harga lebih dari 1000 jiwa. Chopra Mission Kashmir ditangani dengan skenario kegiatan teroris di dekatnya dalam wilayah Kashmir yang disponsori oleh sel-sel teroris internasional yang beroperasi dari Afghanistan. Dalam cara ini genre teroris tidak akan menjadi genre yang sama sekali baru di Bollywood juga terorisme fenomena asing dalam hari untuk kegiatan hari di anak benua India (salah satu serangan teroris terbaru dan brutal adalah pembantaian Mumbai pada tahun 2008). Apa yang cenderung membuat banjir baru-baru film teroris penasaran adalah kenyataan bahwa mereka telah memasuki ranah seluruh dunia dan telah menjadi bagian tak terpisahkan dari dialog transnasional antara Timur dan Barat dan Islam serta lainnya.


Untuk membuat genre teroris tambahan enak Bollywood secara tradisional dibumbui kekerasan dan ketegangan dengan semua ciri khas Bollywood lagu dan tarian selingan dan pertukaran romantis sentimental di antara pahlawan dan pahlawan. Misi Kashmir terkenal karena tarian anggun dan pertukaran pengadukan emosional di antara protagonis prinsip dimainkan di latar belakang kekerasan terorisme di Kashmir. Mani Ratnam Bombay juga Mixes atas dasarnya adegan yang paling brutal dari Hindu dan kebencian Islam dan kekerasan dengan komedi lezat ditambah hubungan cinta terlarang antara seorang gadis muslim yang saleh serta anak laki-laki dari keluarga yang sangat ditempatkan Shaivite Hindu. Ayahnya akan menjadi wali dari pura desa dan masing-masing leluhur keluarga keras menentang anak-anak menikah di luar kasta dan komunitas agama.


Karan Johar My Name is Khan


Mengikuti tradisi Bollywood pencampuran genre (diakui dalam pasar sebagai masala atau film resep pedas) Karan Johar My Name is Khan memadukan komedi dan romantisme menggunakan kentang panas politik pasca 9/11 kefanatikan dan kebencian rasial di AS. Tema film ekstremisme ultra-nasionalis memuncak dalam pembunuhan tidak masuk akal seorang anak muda India Sam atau Sameer yang dipukuli sampai mati oleh para pemuda di dalam sepak bola tanah dalam aspek karena mengadopsi nama ayah tirinya Khan. Meluap menyembur emosi dan hati aduk lagu-lagu romantis yang meliputi pencampuran dengan tahun 1960-an kontra budaya lagu “We Shall Overcome” (dinyanyikan dalam bahasa Hindi dan bahasa Inggris) terjadi sepanjang film untuk setiap meringankan ketegangan dan untuk memberikan contoh adanya cahaya dan berharap di dalam dunia yang gelap oleh bayangan pahit terorisme global. Fakta bahwa protagonis utama Rizvan Khan biasanya muslim yang saleh dan netral secara politik untuk histeria dengan perdebatan cukup besar. Dibesarkan oleh ibunya bahwa sebenarnya ada tidak ada label tetap termasuk Hindu dan Islam namun orang-orang hanya besar dan mengerikan Rizvan Khan bebas praktek agamanya dengan sama seperti dan rasa hormat untuk semua ras dan kepercayaan lainnya hanya membedakan antara apa yang dalam hati dan pikiran pria dan wanita untuk tidak menggunduli apa agama yang mereka anut atau apa ras budaya dan kebangsaan mereka berada.


jual baju anak laki branded murah bollywood hak setelah 911 penggambaran anda mengenai islam dan sisi barat di indian film theppkarena kenyataan peristiwa dramatis 911 bollywoo



grosir baju anak branded murah bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar