Jumat, 05 Desember 2014

gili labak peta

gili labak madura pick up istilah gili yangyangyang biasanyayang pada gilirannyayang Read This Gili Labak Pemberitahuan kata ‘gili’ yang dipertimbangkan umumnya kecil pulau tujuan sekitar Lombok. Meskipun Gili labak fitur -apa tentang Lombok.


Jenis lebih kecil Hawaii pulau diposisikan di yang kota melibatkan tepatnya Kombang Bagian Talango Sumenep Timur Capuccino. Selain Lombok sebenarnya memiliki beberapa tanggul. Dari yang Iyang Gili Gili Genting Gili ganda dan Gili labak.


Gili lebar labak tidak lebih besar dari 5 hektar. Anda pulau bisa terbungkus oleh peregangan yang melibatkan memutih batu hancur pantai bisa membersihkan bersama dengan menakjubkan. Setiap kali operasi pada itu pantai dari waktu ke waktu Anda akan melihat ini pohon trunk terang setelah kontak dengan air laut. Dikelantang terbang pancing telah berguna dan properti fotoan.


Aku ide yang adalah tampaknya berpenghuni aktual daerah hanya diasuransikan banyak telapak pohon. Meskipun demikian nyata Gili labak host Thirty Five pergi dari rata keluarga rezeki dari Anda laut. Berbeda pantai perahu nelayan untuk dijual dihiasi Gili labak indah.


Labak gili bisa tiba di hanya dengan perahu melalui adalah dari Madura . Orang mungkin kombinasi pada pulau biasanya dengan menggunakan ini Pelabuhan Kamal natrium juga atas fill. berikutnya permintaan paling timur zona dalam pulau yang melibatkan Madura seperti Sumenep. Anda akan menemukan kendaraan menawarkan jalan Surabay-Sumenep sehingga Anda bisa mendapatkan off di terminal selain pergi ke Dock Kalianget hanya dengan motor taksi bandara atau mungkin masyarakat umum transportasi.


Hanya karena Gili labak agak kecil daerah tidak ada biasa kapal untuk mendapatkan ada. Untuk untuk melihat Anda pulau adalah pembayaran sewa a kapal nelayan. Idenya biaya tentang uang 500 ribu pulang-pergi tapi namun tidak ada resmi kecepatan akibatnya tergantung pada tawar. ini perahu pasti bisa baju 15 wisatawan kemudian mungkin menulis tentang harga if Anda menerima banyak teman dekat.


Dari Dock dapat Gili labak liburan jangka waktu sekitar sepasang waktu. Haruskah Anda tidak berusaha untuk menjadi lama di laut pengunjung dapat dipastikan lintas pada pulau Poteran primer dapat Kombang kota kecil terbaik jarak tempuh terhadap Gili labak.


Azure air di wilayah ini selain indah. Dalam prosesnya liburan penonton mungkin mengalami melihat di gili berbagai lainnya di jarak. Dalam kasus diterangi matahari gunung Array sekitar pulau dari Java samar terlihat.


Gili labak tarik selain cahaya pasir. Tentang daerah berlibur bisa menikmati dalam benar-benar jelas pantai meskipun berselancar dan scuba dving. Beberapa terumbu Anda dapat menemukan jumlah yang lebih rendah dari indah tetap beberapa elemen yang memperkenalkan manisnya dan juga keragaman terhubung dengan perahu sistem taman biota.


Jika Anda perlu mengambil keuntungan dari Buzz melibatkan pelayaran dengan pengap daerah berbagai lainnya pengunjung Gili labak tempat. Great job membantu menemukan dan menikmatkan ini Johnson Crusoe gaya liburan ada!


Madura mendengar pesan anda gili yangyangyang biasanyayang pada gilirannyayang



gili labak peta

1 komentar:

  1. Utk informasi tentang gili labak biaya dan penginapan bisa hubungi saya, kebetulan rumah saya dipesisir desa kombang pulau poteran, langsung berhadapan dg pulau gili labak, jarak tempuh lebih cepat sekitar 1 jam perjalanan dan biaya lebih murah. Tiap minggu banyak wisatawan yg berangkat dari rumah karena jarak tempuh lebih cepat. Untuk yang lebih simple berangkat dari pelabuhan kalianget dengan biaya yang lebih mahal dan jarak tempuh sekitar 2-3jam
    Pin BB: 24ED643A 51C5955A
    No HP : 087750066266 / 083807163506

    #untuk BBM sinyal terkadang tidak mendukung bisa langsung hubungi nomer ponsel

    BalasHapus