Kamis, 04 Desember 2014

gejala osteoporosis adalah

gejala osteoporosis dini patah tulang terutama pada tulang belakang atau pinggul adalah komplikasi yang paling serius dari osteoporosis patah tulang panggul sering hasil dari Read This Penyebab Gejala dan cara Mengatasi osteoporosis Patah tulang terutama pada tulang belakang atau pinggul adalah komplikasi yang paling serius dari osteoporosis. Patah tulang panggul sering hasil dari jatuh dan dapat menyebabkan kecacatan dan bahkan kematian akibat komplikasi pasca operasi terutama pada orang dewasa yang lebih tua.


Dalam beberapa kasus patah tulang belakang dapat terjadi bahkan jika Anda tidak jatuh. Tulang yang membentuk tulang belakang (vertebra) dapat melemah ke titik bahwa mereka mungkin menggumpalkan yang dapat mengakibatkan sakit punggung tinggi hilang dan maju postur membungkuk.


Dokter keluarga Anda mungkin dokter pertama yang membawa tes kepadatan tulang. Jika tes kepadatan tulang tidak normal Anda mungkin akan dirujuk ke dokter yang mengkhususkan diri dalam gangguan metabolisme (endokrinologi) atau dokter yang mengkhususkan diri dalam penyakit sendi otot atau tulang (rheumatologist).


Berikut ini beberapa informasi untuk membantu Anda bersiap-siap untuk janji pertemuan Anda dan apa yang diharapkan dari dokter Anda.


Apa yang dapat Anda lakukan


Tuliskan gejala yang telah memperhatikan meskipun mungkin Anda mungkin tidak memiliki apapun.


Tuliskan informasi pribadi kunci termasuk tekanan besar atau perubahan kehidupan baru-baru ini.


Buatlah daftar semua obat-obatan vitamin dan suplemen yang saat ini Anda mengambil atau telah mengambil di masa lalu. Ini sangat membantu jika Anda merekam jenis dan dosis kalsium dan vitamin D suplemen karena ada banyak persiapan yang berbeda yang tersedia. Jika Anda tidak yakin informasi apa dokter Anda mungkin perlu Anda dapat membawa botol dengan Anda.


Tuliskan pertanyaan untuk meminta dokter Anda.



gejala osteoporosis patah tulang terutama pada tulang belakang atau pinggul adalah komplikasi yang paling serius dari osteoporosis patah tulang panggul sering hasil dari



gejala osteoporosis adalah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar