Rabu, 17 Desember 2014

diuji dengan sakit

diuji otomotif honda cbr 150r kalah telak dibandingkan yamaha r15 ak banyak yang tau kalau pemain asal liberia sengbah kennedy adalah gelandang serang incaran arema cronus musim lalu tapi baru dua hari kemarin dia b Read This diuji kemiskinan ak banyak yang tau kalau pemain asal Liberia Sengbah Kennedy adalah gelandang serang incaran Arema Cronus musim lalu. Tapi baru dua hari kemarin dia bisa bergabung latihan di Malang. Hanya statusnya saat ini baru pemain seleksi.


“Musim lalu kami sempat kumpulkan rekaman pertandingannya saat main di klub Malaysia Sime Darby. Namun batal didatangkan karena Arema sudah dapat Gustavo Lopez” kata Sudarmaji Media Officer Arema.


Selama dua hari seleksi di Malang determinasi yang ditunjukkan cukup tinggi dan wajar kalau musim lalu dia menjadi pemain terbaik Divisi Utama sekaligus membawa Persiwa Wamena jadi runner-up.


“Skillnya juga kelihatan bagus. Tapi masih belum diuji saat menghadapi lawan berat. Jadi kita lihat saja kedepannya seperti apa” lanjut dia.


Kennedy sudah melakoni sekali ujicoba bersama Arema. Tapi tim lawan yang dihadapi baru tim mahasiswa PS UMM. Berikutnya dia akan dicoba melawan klub lokal yang satu level lebih berat.


“Saya belum tahu sampai kapan Kennedy seleksi di Malang. Semoga Jumat masih bisa main karena lawannya kumpulan pemain asal Malang yang musim lalu main di divisi utama. “Nanti kami diskusi dengan agennya untuk menentukan sampai kapan seleksi” kata Kuncoro asisten pelatih Arema.


Dari info yang didapat saat ini Kennedy banyak diincar klub Indonesia. Selain masih muda 23 tahun dia juga punya skill dan tenaga ekstra untuk jadi seorang gelandang. Ditambah lagi dia pernah bermain di timnas Liberia.


diuji dengan sakit ak banyak yang tau kalau pemain asal liberia sengbah kennedy adalah gelandang serang incaran arema cronus musim lalu tapi baru dua hari kemarin dia b



diuji dengan sakit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar